GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sebulan Turun 5 Kilo, Ini Trik Diet Ala Nagita Slavina

Nagita Slavina
Nagita Slavina 
( Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID -  Nagita Slavina diketahui sedang menjalani diet sehat dengan bimbingan dokter gizi. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, ibu dua anak ini berkonsultasi dengan seorang dokter gizi mengenai berat badannya.

Nagita Slavina berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kilogram secara bertahap dalam waktu satu bulan dan mendapat pujian dari dokternya. 

“Kalau kemarin hampir 3,5 kg, tadi 1,6 kg. Ya, jadi hampir 5 kg dong sebulan, 4 minggu. Lumayan, dok,” ujar wanita yang akrab disapa Gigi ini saat konsultasi dengan dokter gizinya.

Batasi Karbohidrat Menu makanannya diatur berdasarkan jendela waktu makan dan bekerja sama dengan dokter gizi. 

Gigi mengurangi asupan karbohidrat dengan mengganti nasi putih dengan pilihan makanan yang lebih sehat seperti nasi merah, nasi cokelat, atau shirataki.

Jadwal Makan Teratur Dalam diet Nagita Slavina, jadwal makan ditentukan secara ketat dengan porsi makan dan minum yang sesuai dengan anjuran dokter gizi.

 Sarapan dimulai pukul 10.00 dengan hanya mengonsumsi roti dan buah.

"Pagi makan roti selembar sama putih telur, jam 10 makan lagi pakai buah pir," kata Nagita Slavina.

Pada jam makan siang, pukul 12.00 WIB, Nagita Slavina mengonsumsi segelas susu segar sebanyak 200 ml dan camilan sore harinya hanya boleh makan apel sebanyak 100 gram. 

Untuk makan malam, Nagita Slavina mengonsumsi tiga sendok nasi dan daging ayam tanpa olahan minyak.

Sebagai makanan penutup, Nagita Slavina masih boleh mengonsumsi 2 keping cookies setelah makan dan tidak mengonsumsi apapun lagi, hanya minum dan beristirahat hingga esok hari. 

Buah-buahan menjadi makanan camilan yang dianjurkan saat diet. Semua menu makanan dipilih dengan hati-hati dan disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Nagita Slavina.

Banyak sekali warganet yang mengaku telah mencoba dan menerapkan trik diet ala Nagita Slavina ini. Pasalnya hanya dengan menerapkan selama sebulan tubuh ideal dan impian bisa diwujudkan tanpa ganggu kesehatan tubuh.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close