GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Ring yang Diluncurkan 10 Juli 2024, Lebih Mahal dari Perkiraan Awal?

Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy Ring yang Diluncurkan 10 Juli 2024, Lebih Mahal dari Perkiraan Awal?
Samsung bakal merilis Galaxy Ring di Paris, Perancis, pada 10 Juli 2024. (Dok. Samsung.com)

PEWARTA.CO.ID - Samsung Galaxy Ring, cincin pintar yang pertama kali diperkenalkan pada Januari 2024 bersamaan dengan Galaxy S24 series, akan segera diluncurkan pada 10 Juli 2024 di Paris, Perancis, bersamaan dengan peluncuran HP layar lipat terbaru Samsung.

Jelang peluncurannya, berbagai informasi dan bocoran harga Galaxy Ring beredar di internet, mengundang rasa penasaran banyak pihak. Salah satu informasi yang paling banyak dicari adalah harga Galaxy Ring.

Menurut bocoran dari Dealabs, Galaxy Ring akan dijual dengan harga mulai dari 449 euro atau sekitar Rp 7,8 juta. Harga ini lebih mahal dibandingkan perkiraan awal Rp 3,2 juta dengan biaya berlangganan.

Galaxy Ring akan tersedia dalam 13 ukuran dan 3 pilihan warna: hitam, emas, dan perak.

Fitur kesehatan lengkap

Galaxy Ring dibekali dengan berbagai fitur kesehatan yang cukup lengkap, termasuk:

  • Pemantauan detak jantung dan stres: Pengguna dapat memantau tingkat detak jantung dan stres mereka secara langsung melalui aplikasi Samsung Health.
  • Pengukuran suhu kulit: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatan kulit mereka.
  • Prediksi siklus menstruasi: Fitur ini membantu wanita untuk memprediksi siklus menstruasi mereka.
  • Deteksi dengkuran: Galaxy Ring dapat mendeteksi dengkuran saat pengguna tidur.

Baterai dan ukuran

Kapasitas baterai Galaxy Ring bervariasi tergantung ukurannya. Cincin dengan ukuran 5 hingga 7 memiliki baterai 17mAh, ukuran 8 hingga 11 memiliki baterai 18,5 mAh, dan ukuran 12 dan 13 memiliki baterai 22,5 mAh.

Galaxy Ring tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 5 hingga 13. Pengguna dapat memilih ukuran yang paling sesuai dengan jari mereka.

Samsung juga akan menyediakan kit ukuran sebelum pengguna menyelesaikan pesanan, sehingga mereka dapat memastikan ukuran yang paling pas.

Advertisement
Advertisement
***
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close