GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Apple Segera Rilis iPhone SE 3, Ini Detail Spesifikasi dan Harganya

spesifikasi dan harga iphone se 3
Tampilan desain iPhone SE 3

Pewarta.co.id, Teknologi - Raksasa perusahaan elektronik Apple tida berhenti berinovasi. Bahkan setiap produk yang mereka pasarkan selalu mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.

Kabar baiknya bagi pecinta produk Apple, dalam waktu dekat Apple akan merilis iPhone SE 3, yang kabarnya didukung spesifikasi handal namun dijual dengan harga terjangkau.

Kabarnya iPhone SE 3 akan mulai dipasarkan antara Maret-Juni 2022 mendatang. Hal ini dikuatkan statement Mark Gurman, orang yang selama ini dikenal selalu akurat dalam memprediksi produk Apple. Ia berkomentar tentang kabar peluncuran iPhone SE 3 tersebut.

Mark mengatakan, ada kemungkinan Apple akan memperkenalkan iPhone SE 3 secara virtual atau online.

Yang tak kalah istimewa, kabarnya iPhone SE 3 akan dijual dengan harga terjangkau. Padahal selama ini produk Apple dikenal mahal, karena selalu menjual produk dengan harga premium.

Lantas bagaimana dengan detail spesifikasi iPhone SE 3 ini jika dipasarkan dengan harga terjangkau?

Anda tidak perlu khawatir, pasalnya iPhone SE 3 memiliki spesifikasi yang memuaskan walaupun dijual dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi iPhone SE 3


1. Desain


Dari tampilannya, iPhone SE 3 hadir dengan gaya khas pada tiap sudutnya. Kesan klasik, simple, dan modern begitu terasa dari tampilan iPhone SE 3.

iPhone SE 3 juga telah bersertifikasi IP67 yang membuat smartphone terbaru Apple ini menjadi tahan di dalam tekanan air sampai kedalaman satu meter dengan durasi maksimal 30 menit.

2. Layar


Layar iPhone SE 3 berukuran 5,6 inci, dengan panel retina IPS LCD. Dengan spesifikasi itu Apple menjamin layar akan menyuguhkan tampilan visual yang cukup tajam.

3. Dapur Pacu


Dari segi kemampuan mekanikal, iPhone SE 3 membawa chipset A15 Bionic yang dikolaborasikan dengan prosesor handal hexa-core.

4. Kapasitas Memori


iPhone SE 3 memiliki RAM 3GB, dengan ruang penyimpanan internal yang bervariasi. Pembeli bisa memilih varian sesuai yang dibutuhkan, mulai dari kapasitas 64GB, 128GB, sampai yang terbesar 256GB.

Sedangkan untuk sistem operasinya, iPhone SE 3 menggunakan iOS 15.

5. Kamera


Spesifikasi kamera iPhone SE 3 mengusung model Dual kamera yang beresolusi 12MP + 12MP. Namun seperti yang dikenal selama ini, ukuran resolusi tidak jadi masala bagi produk iPhone. Karena tetap kamera yang terpasang di ponsel keluaran Apple pasti menghasilkan gambar berkualitas jernih.

Namun tetap saja Anda harus mempertimbangkan faktor harga, jadi mengukur atau menbandingkan kualitas gambar yang dihasilkan sesuai harga di kelasnya.

6. Jaringan


Untuk jaringan sendiri iPhone SE 3 ini telah mendukung kualitas 5G. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi yang ingin memiliki produk terbaru Apple namun masih khawatir apakah gadget tersebut dapat mengikuti standarisasi jaringan yang tidak lama lagi akan beralih ke 5G semua.

7. Baterai


Kapasitas baterai iPhone SE 3 memiliki daya 2821 mAh sampai 3000 mAh. Untuk kapasitas daya tersebut masih sangat memungkinkan untuk mendukung kebutuhan harian Anda saat bekerja, seperti membuat file dokumen, dokumentasi foto, video, dan sebagainya.

Setelah mengetahui detail spesifikasi iPhone SE 3 yang dirilis 2022 tersebut, lalu pertanyaannya berapa harga resmi iPhone SE 3 di Indonesia?

Pertanyaan tersebut lumrah, utamanya bagi Anda yang mungkin sudah tidak sabar untuk bersiap membeli ketika produk tersebut dirilis.

Menurut informasi yang tim Pewarta dapatkan, harga resmi iPhone SE 3 berkisar Rp 5 juta.sampai Rp 6 jutaan.

Bagaimana sobat gadget, tertarik untuk memiliki iPhone SE 3? Mulai nabung dari sekarang ya!

(pram/bg)


Dapatkan juga warta Teknologi lainnya yang di-posting secara up to date dengan cara klik di sini.

Atau dapat mengunjungi laman dengan URL:
https://www.pewarta.co.id/search/label/teknologi


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close