Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Yeezy 500 Blush, Sneaker Terbaru Adidas Kini Hadir di Indonesia

Jumat, 18 Februari 2022 | 17:20 WIB Last Updated 2022-09-21T00:54:34Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Yeezy 500 Blush, Sneaker Terbaru Adidas Kini Hadir di Indonesia
Tampilan desain sneaker Yeezy 500 Blush dari Adidas.

Pewarta.co.id, Lifestyle - Kenyamanan adalah faktor utama dalam membeli sepatu, selain juga memperhatikan segi estetika desain yang bisa membuat pemakainya lebih terlihat fashionable.

Hal itulah yang disadari Adidas untuk terus berinvoasi menghadirkan produk terbaik bagi konsumennya.

Terbaru Adidas merilis produk sepatu yang yang diberi nama Yeezy 500 Blush, dimana faktor kenyaman menjadi modal utama yang ditawarkan. Selain itu Adidas juga menggaransi bahwa Yeezy 500 Blush juga memiliki kelebihan yang menguntungkan, yaitu keawetan.

Dikutip dari Kompas Lifestyle, lewat seri  Yeezy, brand miliki Kanye West, Adidas merilis Yeezy 500 Blush, sneaker yang diklaim memiliki upper yang terbuat dari kulit full-grain dan lapisan suede.


desain sepatu yeezy 500 blush adidas
Tampilan Adidas Yeezy 500 Blush dari atas.

Bahan baku Yeezy 500 Blush disebut memiliki memiliki hasil yang memuaskan, berkesan premium, terasa lembut, dan secara fisik dapat bertahan lama.

Baca juga: Memahami Adab Berpakaian yang Baik Sesuai Ajaran Islam


Pada bagian Upper, bahan mesh membuat ruang bernafas yang cukup bagi kaki penggunanya. Serta bahan karet di bagian midsole-nya memberikan dukungan terhadap ketahanan abrasi. Para pengguna sepatu Yeezy 500 Blush akan merasa ringan ketika menggunakannya.

Sementara itu bantalan Adiprene+ pada sepatu ini dapat menyerap benturan, gunanya untuk meminimalisir kemungkinan cidera kaki penggunanya. Juga bahan karet di bagian outsole terasa ringan dan memberikan traksi.

Meskipun Adidas selalu fokus pada teknologi di setiap memproduksi sepatu, namun semua keunggulan tadi membuat desain dari Yeezy 500 Blush kehilangan daya tariknya. Ada detail pipa reflektif pada sneaker buatan perusahaan asal Jerman ini, yang membuatnya semakin terlihat unik.

Dan memang tujuan diciptakannya Yeezy 500 Blush adalah untuk kebutuhan lifestyle, fashion, dan perlengkapan penting untuk bergaya. Bukan untuk olahraga atau pun aktifitas yang bersifat berat lainnya.

Baca juga: Tak Perlu Modal Besar, ini Bisnis Menguntungkan di 2022


Bagi sobat Pewarta yang ingin memiliki sepatu terbaru Adidas ini bisa memilikinya dengan harga Rp 3.800.000, yang mulai dijual secara global mulai 19 Februari 2022 melalui website resmi Adidas yaitu adidas.co.id.

Namun demikian, untuk lebih memantapkan hati sebelum membelinya, Anda juga bisa melihat fisiknya terlebih dahulu dengan mengunjungi ritel resmi yang sudah bermitra dengan Adidas, yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Bagaimana, siap untuk tampil lebih gaya dengan Yeezy 500 Blush ini sobat?

(pmo/by)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close