GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bocoran Xiaomi 12 Lite, Spesifikasi Mantap dengan Kamera 64 MP

Bocoran Xiaomi 12 Lite, Spesifikasi Mantap dengan Kamera 64 MP
Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12 Lite

PEWARTA.CO.ID - Meski belum lama ini Xiaomi baru saja meluncurkan Xiaomi 12, Xiaomi 12 X, dan Xiaomi 12 Pro, tapi dikabarkan dalam waktu dekat perusahaan asal China tersebut akan segera merilis Xiaomi 12 Lite.

Melalui informasi yang beredar di internet, smartphone terbaru keluaran Xiaomi tersebut bakal memiliki spesifikasi yang handal.

Salah satunya seperti diberitakan oleh Tipster Yogesh Brar. Terungkap bocoran spesifikasi Xiaomi 12 Lite yang dilaporkan akan menggunakan kamera beresolusi 64 MP.

Sesuai namanya, HP Xiaomi terbaru ini akan menggantikan Xiaomi 11 Lite 5G dan Xiaomi 11 Lite 5G NE yang pernah diluncurkan tahun lalu.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12 Lite


Xiaomi 12 Lite akan hadir dengan tampilan menawan, dengan ukuran layar AMOLED berukuran 6,55 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Baterai yang digunakan berkapasitas 4.500 mAh yang didukung teknologi fast charging sebesar 67 watt.

Sementara itu pada bagian chipset, Xiaomi 12 Lite akan disuplai Snapdragon 778G, yang dipadukan dengan RAM 6GB/8GB serta memori internal 128GB/256GB.

Bocoran Spesifikasi Kamera Xiaomi 12 Lite


Dari sisi kamera, Xiaomi 12 Lite akan dibekali tiga unit kamera di bagian belakang dengan kamera utama 64 MP dengan dukungan OIS. Sementara kamera lainnya yaitu ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP.

Untuk kamera depan Xiaomi 12 Lite nantinya beresolusi 16 MP, yang dipercaya menghasilkan kualitas gambar jernih untuk mendukung kegiatan swafoto bagi penggunanya.

Xiaomi 12 Lite akan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13.

Fitur pelengkap lainnya kurang lebih sama dengan pendahulunya, yakni finger print yang berada di bawah layar dan dukungan audio beresolusi tinggi (Hi-Res).

Setelah lolos sertifikasi di beberapa negara termasuk Amerika Serikat dan Indonesia, terungkap jika ponsel anyar tersebut akan mendukung jaringan 5G, WiFi dual-band, bluetooth, dan NFC.

Dikabarkan Xiaomi 12 Lite akan hadir dengan tiga varian berbeda, antara lain 6 GB/128 GB, 8 GB/128 GB, dan 8 GB/256 GB.

Dengan info spesifikasi yang telah bocor ke publik itu mengindikasikan bahwa Xiaomi 12 Lite akan segera meluncurkan dalam waktu dekat ini.

(wyd/agg)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close