Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Arema FC Habiskan Puluhan Miliar untuk Belanja Pemain Baru, Evan Dimas Termahal

Sabtu, 07 Mei 2022 | 19:14 WIB Last Updated 2022-05-07T12:14:24Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Arema FC Habiskan Puluhan Miliar untuk Belanja Beberapa Pemain, Ini Daftarnya
Arema FC perkenalkan beberapa pemain baru (WAnet)

PEWARTA.CO.ID - Arema FC begitu antusias mempersiapkan skuad tim untuk mengarungi Liga 1 musim 2022 yang dikabarkan akan mulai bergulir Juli nanti.

Tim 'Singo Edan' sudah menghabiskan uang puluhan miliar untuk merekrut beberapa pemain demi memperkuat setiap lini.

Dari beberapa pemain baru Arema FC tersebut, diketahui ada sosok Evan Dimas dalam daftar skuad tim kebanggaan warga Malang itu.

Bahkan, Evan Dimas menjadi pemain bernilai paling mahal di antara pemain lain yang direkrut Arema FC kali ini, selain Adam Alis dan Habis Sagara yang juga ada di daftar rekrutan anyar Arema FC berlabel pemain top.

Manajemen Arema FC yang saat ini dinahkodai oleh Juragan 99, Gilang Widya Pramana, sangat terobsesi untuk meraih hasil terbaik pada gelaran Liga 1 mendatang. Hal ini terlihat dari banyaknya pemain yang harus di bongkar-pasang demi penyegar skuad.

Hingga kini setidaknya sudah sembilan pemain yang direkrut tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Berikut ini daftar pemain baru Arema FC beserta kisaran harganya seperti dikutip dari laman Transfermarkt, sebuah situs yang fokus menulis mengenai market value pemain-pemain sepak bola di dunia.

Evan Dimas: Rp5,65 M

Adam Alis: Rp5,21 M

Irsyad Maulana: Rp3,91 M

Rendika Rama: Rp3,04 M

Ilham Udin: Rp3,04 M

Hanis Sagara: Rp2,61 M

Syaeful Anwar: Rp2,61 M

Gian Zola: Rp2,17 M

Hasyim Kipuw: Rp1,30 M

Butuh 3 Pemain Lagi


Meski telah mendatangkan sembilan amunisi baru untuk memperkuat skuad tim, namun Arema FC dikabarkan masih akan menambah tiga pemain lagi.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menyebut Arema FC kini sudah memiliki 27 pemain yang resmi dikontrak. Itu artinya, jika ditambah tiga pemain lagi maka total skuad akan diisi 30 pemain yang akan didaftarkan dalam mengarungi kompetisi.

Gilang menambahkan, Arema FC memberikan tiga slot terakhir tersebut tersisa untuk posisi striker asing.

Hal itu tak lepas setelah Arema FC ditinggal striker asingnya, Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang sesaat setelah musim sebelumnya berakhir.

Agenda Terdekat Arema FC


Juragan 99, sapaan akrab Gilang, menjanjikan bahwa pihaknya akan memperkenalkan pemain baru kloter 4 dalam waktu dekat. Namun belum diketahui pasti apakah proses perkenalan tersebut dapat dilaksanakan sesuai rencana yaitu sebelum latihan perdana dimulai.

Satu sisi, dengan komposisi materi pemain yang ada saat ini, Arema FC dijadwalkan akan mulai menggelar latihan perdana pada 10 Mei 2022 mendatang.

(spt/nug)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close