Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Harga Tiket Masuk Wisata Batu Love Garden (Baloga) Terbaru 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 18:48 WIB Last Updated 2022-08-28T13:39:37Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Harga tiket masuk wisata Batu Love Garden Baloga terbaru 2022
Wisata Batu Love Garden (Baloga)

PEWARTA.CO.ID - Ada banyak pilihan tempat wisata di Kota Batu yang bisa dikunjungi saat momen liburan tiba, salah satunya Batu Love Garden (Baloga). Namun sebelum berkunjung, ada baiknya ketahui dulu harga tiket masuk Baloga.

Batu Love Garden atau biasa disingkat Baloga merupakan tempat wisata yang masih satu grup dengan Jatim Park Group, sebuah grup usaha yang fokus pada pengembangan destinasi wisata keluarga di Indonesia, dan yang terbanyak ada di Kota Batu.

Lokasi wisata Baloga ini terletak di Jalan Raya Pandanrejo No.91, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Baca juga: Daftar Penginapan Murah Dekat Wisata Batu Love Garden Baloga, Mulai Rp 100 Ribuan


Baca juga: Harga Tiket Terbaru Jatim Park 1 Kota Batu, Simak Nih!


Baca juga: Catat! Ini 7 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits di Tahun 2022, Lengkap Harga Tiket


Selain memamerkan banyak koleksi bunga dan tanaman hias, Baloga juga menyediakan banyak spot terbaik untuk pengunjung yang ingin berswafoto dengan latar belakang keindahan alam.

Seperti dijelaskan di atas, jika ingin mengunjungi tempat ini ada baiknya mengetahui harga tiket masuk Baloga terlebih dahulu.

Berdasarkan informasi yang diberikan Direktur Baloga, Isa Mey, berikut ini harga tiket masuk wisata Batu Love Garden (Baloga).

Harga Tiket Masuk Wisata Batu Love Garden Baloga terbaru 2022


Jika mengunjungi Baloga pada hari biasa (Senin-Jumat) atau biasa disebut weekday, pengunjung dikenakan tarif masuk sebesar Rp 60.000 per orang.

Sedangkan untuk kunjungan yang dilakukan pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) atau disebut weekend, maka tarif yang dikenakan per orang adalah Rp 95.000.

Dengan harga itu, pengunjung sudah bisa menikmati beragam wahana yang disediakan, mulai dari spot foto yang Instagramable, sampai melihat koleksi flora dan fauna yang ada.

Isa Mey juga menjelaskan, selama beroperasi Baloga turut mematuhi standar protokol kesehatan (prokes) demi menjaga keamanan dan kesehatan pengunjung.

"Iya mas, kami tetap menghimbau agar para pengunjung tetap menerapkan Prokes. Selain agar aman dan tetap nyaman dalam berwisata," ucapnya Senin (16/5/2022).

Tertarik untuk mengunjungi wisata Baloga di Kota Batu ini sobat Pewarta? Jangan lupa sebarkan informasi ini jika bermanfaat!


(aep)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close