Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

J99 Corp Gelar Halalbihalal Super Meriah di Malang

Rabu, 18 Mei 2022 | 22:18 WIB Last Updated 2022-05-18T15:18:24Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


J99 Corp menggelar halalbihalal meriah di Malang
J99 Corp menggelar Halalbihalal 1443 H di Grand Mercure, Malang pada Jumat (13/5).(Dok: Humas)

PEWARTA.CO.ID - Keluarga besar J99 Corp menggelar halalbihalal di Malang, Jawa Timur, Jumat (13/5/2022) lalu. Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi jajaran manajemen J99 Corp dengan seluruh karyawannya.

Acara berlangsung di Grand Mercure, Jalan Raden Panji Suroso No. 7, seputaran Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Melalui kesempatan itu juga manajemen J99 Corp turut memberikan apresiasi kepada karyawan yang dinilai memiliki kinerja terbaik. Apresiasi yang diberikan pun beragam, mulai dari pemberian hadiah nominal uang, kendaraan bermotor, sampai puncaknya memberangkatkan umrah untuk 10 orang terpilih.

Founder J99 Corp, Gilang Widya Pramana beserta istrinya Shandy Purnamasari dalam siaran persnya mengatakan, pihaknya bersyukur dapat terus berkembang sehingga memiliki banyak karyawan yang solid.

“Saat ini, kami sudah memiliki 2.500 lebih karyawan. Tidak terbayang dapat memiliki karyawan sebanyak dan sesolid ini,” kata keduanya dalam siaran pers, Rabu (18/5/2022).

Kemeriahan Acara Halalbihalal J99 Corp


Kemeriahan sudah terasa sejak dimulainya acara. Sebagai pembuka, audiens disuguhi tausiyah dari ustaz Hanan Attaki. Tausiyah ini dimaksudkan sebagai motivasi karyawan J99 Corp, terlebih pegawai perusahaan tersebut didominasi kaum muda.

Pada puncak acara, keluarga besar J99 Corp disuguhi hiburan dengan penampilan bintang tamu kenamaan seperti Tulus dan Denny Caknan.

Yang paling ditunggu adalah pembagian hadiah dan door prize istimewa. Seperti disebutkan di atas J99 Corp memilih 10 karyawan terbaik untuk diberangkatkan umrah ke tanah suci.

Selain itu, ada pula pemberian hadiah berupa emas logam mulia, iPad, hingga sepeda motor Scoopy dan Vespa.

Halalbihalal J99 Corp 2022
Selain sebagai ajang silaturahmi, acara halalbihalal J99 Corp juga bertujuan untuk mengapresiasi karyawan terbaik .(Dok: Humas)

J99 Corp juga menguji kreativitas karyawannya melalui sebuah lomba. Tiap unit bisnis diminta mengeluarkan kemampuan terbaiknya di atas pentas untuk memperebutkan sejumlah hadiah. Adapun hadiahnya untuk juara 1 uang sebesar Rp 25 juta, juara 2 Rp 15 juta, dan juara 3 Rp 10 juta.

Tak hanya itu, J99 Corp juga memberikan apresiasi untuk karyawan dengan kostum terbaik pada saat menghadiri acara.

”Bekerja di J99 Corp harus selalu dengan suasana yang nyaman. Hal ini kami perlihatkan dengan memberikan fasilitas dan apresiasi terhadap karyawan. Kami harus kerja, kerja, happy. Jadi, bukan (yang) kerja, kerja, typus,” ucap Juragan 99, sapaan akrab Gilang.

Untuk diketahui, J99 Corp saat ini telah membawahi sejumlah anak usaha yang bergerak di masing-masing bidang berbeda, mulai dari bidang kecantikan, transportasi, otomotif, dan lainnya.

Kerajaan bisnis yang dimiliki pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sejauh ini di antaranya MS Glow, MS Glow Aesthetic Clinic, PT Kosme, J99Vape, J99 Garment, J99 Trans, Jwater, dan J99 Foundation.

(aep)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close