Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Kamera OPPO Reno7 Z 5G Hasilkan Foto Malam yang Menawan

Selasa, 10 Mei 2022 | 20:03 WIB Last Updated 2022-05-10T13:03:10Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Kamera OPPO Reno7 Z 5G Hasilkan Foto Malam yang Menawan
Tampilan Oppo Reno7 Z 5G

PEWARTA.CO.ID - Smartphone Oppo Reno7 Z 5G terkenal dengan kecanggihan kameranya yang mampu menghasilkan foto menawan saat malam hari.

Setelah ditelisik secara teknis, ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan hasil gambar ponsel tersebut terlihat jernih meskipun di tempat minim cahaya.

Ada tiga kamera pada Oppo Reno7 Z 5G, yakni kamera utama dengan resolusi 64 MP (f/1.7), kamera potret (bokeh) beresolusi 2 MP (f/2.4), serta kamera makro 2 MP (f/2.4).

Yang membuat hasil gambar Oppo Reno7 Z 5G begitu estetik tak lain karena kamera utamanya telah menggunakan sensor gambar Sony IMX686 yang mampu menghasilkan foto 108 MP dalam mode gambar Extra High Definition (HD).

Sementara itu, kamera makro pada Oppo Reno7 Z 5G juga bekerja layaknya mikroskop.

Selain itu, kamera utama dan kamera bokeh Oppo Reno7 Z 5G memiliki ukuran lensa yang lebih besar yang dibekali Dual Orbit Light.

Pada bagian depan ponsel, terdapat punch hole untuk kamera selfie dengan resolusi 16 MP (f/2.4).

Banyak kalangan khusus pecinta gadget yang menyebut hasil foto Oppo Reno7 Z 5G tak kalah dari hasil foto kamera profesional DSLR. Hal ini dikarenakan fitur Bokeh Portrait, tak heran jika gambar yang dihasilkan begitu menawan pada malam hari.

Belum lagi dengan adanya fitur mode malam (Night Mode) yang membuat hasil foto menjadi lebih jernih dengan minim noise atau bintik-bintik pada gambar. Bahkan foto lingkungan yang minim cahaya pun akan tetap terlihat terang.

Kemudian pada mode Portrait, hasil foto yang ditangkap akan mampu memisahkan antara latar belakangan dengan objek yang difoto. Ini karena Oppo telah menanamkan teknologi Artificial Intelegence (AI). Sehingga hasil gambar layaknya jepretan fotografer profesional.

Untuk pemrosesan gambar sehingga menjad lebih jernih, Oppo Reno7 Z 5G menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang memiliki tiga Image Signal Processor (ISP). Kualitas gambar pada kamera ini juga berlaku untuk hasil video yang direkam menggunakan ponsel yang sama.

Meski memiliki kecanggihan fitur kamera tersebut, daya baterai Oppo Reno7 Z 5G terbilang cukup mumpuni. Baterai tipe Li-Po berdaya 4.500 mAh 33 watt itu juga telah didukung teknologi pengisian cepat (fast charging), di mana pengguna hanya perlu menunggu selama 61 menit saja untuk pengisian daya sampai penuh (fully charged).

Setelah mengetahui keunggulan Oppo Reno7 Z 5G dari segi kamera, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

(ard/lkm)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close