Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Lewandowski Tegaskan Tak Akan Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Minggu, 15 Mei 2022 | 08:19 WIB Last Updated 2022-09-21T04:17:57Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Lewandowski Tegaskan Tak Akan Perpanjang Kontrak di Bayern Munich
Robert Lewandowski

PEWARTA.CO.ID - Teka-teki soal perpanjangan kontrak Robert Lewandowski akhirnya terjawab. Striker berusia 33 tahun itu telah menegaskan tak akan memperpanjang masa baktinya untuk Bayern Munich setelah kontraknya berakhir pada Juni 2023 nanti.

Hal itu ia sampaikan usai melakoni laga kontra Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga 2021-2022, Sabtu (14/5/2022) yang digelar di Volkswagen Arena.

"Saya bisa memastikan bahwa saya sudah bicara dengan Hasan (Salihamidzic, direktur olahraga), dan memberi tahu keputusan sudah dibuat. Saya tidak akan memperpanjang kontrak dengan Bayern," ungkapnya dikutip dari Sky Germany via The Athletic.

"Kedua pihak harus memikirkan masa depannya. Akan bagus jika mendapat solusi yang bagus buat keduanya."

"Saya bilang ke Salihamidzic, jika ada penawaran datang, kita harus memikirkannya, untuk klub juga tentunya. Kedua pihak harus memikirkan masa depan bersama, itu yang bisa saya katakan," terangnya.

Baca juga: Seluruh Klub dan Suporter Liga Inggris Beri Penghormatan untuk Ratu Elizabeth II di Menit ke-70 Pertandingan


Rumor Ketertarikan Barcelona


Belakangan santer dikabarkan Barcelona tertarik menggunakan jasanya. Barca diketahui mengalihkan targetnya kepada Lewandowski setelah gagal merekrut Erling Haaland yang gabung Manchester City.

Selama berseragam Bayern Munich Lewandowski menjadi sosok sentral. Ia bergabung sejak 2014 silam dan sudah mengemas 344 gol dari 375 penampilan sejauh ini.

Deretan trofi bergengsi pun sudah ia raih bersama Bayern Munich, seperti 8 gelar Bundesliga, 3 trofi DFB Pokal, 4 trofi Piala Super Jerman, dan 1 trofi UCL.

Terakhir, Robert Lewandowski berhasil mencetak satu gol di pekan pamungkas Bundesliga musim ini kala berhadapan dengan Wolfsburg.

Musim ini sendiri Lewandowski telah membuat torehan total 35 gol di kasta tertinggi Liga Jerman tersebut.

(bd/who)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close