Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Live Streaming Frankfurt vs Rangers, Final UEL Bersejarah!

Kamis, 19 Mei 2022 | 02:37 WIB Last Updated 2022-05-18T19:37:03Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Live streaming Frankfurt vs Rangers 19 Mei 2022
Live streaming Frankfurt vs Rangers

PEWARTA.CO.ID - Hasil pertandingan final UEFA Europa League (UEL) yang mempertemukan Eintracht Frankfurt vs Glasgow Rangers dipastikan akan mencatatkan sejarah.

Andai nanti Frankfurt yang keluar sebagai juara, maka trofi UEL akan kembali ke Jerman setelah 25 tahun lamanya penantian. Karena terakhir kali trofi itu ke Jerman terjadi pada tahun 1997 saat Schalke keluar sebagai juara.

Sementara bagi Glasgow Rangers, mereka ingin menjadi klub pertama asal Skotlandia yang mampu mengangkat trofi Europa League tersebut. Pasalnya, belum ada klub dari negara itu yang bisa memenangi kejuaraan UEL sejauh ini. Dan kini peluang itu ada di tangan Rangers.

Pastinya semua penasaran untuk menyaksikan jalannya laga final UEL antara Frankfurt vs Rangers yang dihelat di Stadion Sanchez Pizjuan, Spanyol.

Selain dapat menyaksikan pertandingan melalui layar kaca atau siaran free to air (FTA) televisi, Anda juga bisa menyaksikannya secara live streaming.

Live streaming Frankfurt vs Rangers telah tercantum di bawah ini. Silakan klik dan saksikan melalui player yang disediakan oleh platform vidio.com.


Disclaimer:
Live streaming Eintracht Frankfurt vs Rangers disediakan hanya sebagai informasi bagi pembaca saja. Pewarta.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran pertandingan tersebut. Setiap penyedia layanan live streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close