GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

[Klik+Play] Live Streaming Terbaru Chelsea vs Leicester City 20 Mei 2022

Live Streaming Terbaru Chelsea vs Leicester City 20 Mei 2022
Live streaming Chelsea vs Leicester City, Jumat (20/5/2022)

PEWARTA.CO.ID - Bagi fans The Blues ini adalah laga yang paling dinantikan. Pertandingan melawan Leicester City akan jadi pembuktian Chelsea untuk tetap mempertahankan posisinya dari rival terdekatnya, yakni Spurs. Tonton aksinya secara live streaming.

Pertandingan Chelsea vs Leicester akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Inggris, Jumat (20/5/2022). Peluit kick-off akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Sebelum menuju halaman khusus live streaming Chelsea vs Leicester City, simak dulu perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan berikut ini.

Chelsea: Mendy; Sarr, Rüdiger, Azpilicueta; Alonso, Jorginho, Kanté, James; Ziyech, Mount; Lukaku.

Leicester: Schmeichel; Justin, Evans, Fofana, Castagne; Mendy, Dewsbury-Hall; Barnes, Maddison, Albrighton; Vardy.

Jika melihat perkiraan susunan pemain yang diturunkan sejak menit awal di atas, tentunya Jamie Vardy bisa jadi ancaman bagi skuad asuhan Thomas Tuchel.

Terlebih Chelsea baru saja dibekap kekalahan yang menyakitkan di laga final FA Cup kala menghadapi Liverpool di Wembley beberapa waktu lalu.

Bisakah Chelsea bangkit dan mengalahkan Leicester City, demi mengamankan posisinya di tabel klasemen?

Saksikan pertandingan tersebut melalui link streaming Chelsea vs Leicester City yang tersedia di laman artikel ini.

Perlu diketahui, link streaming tersebut disediakan secara legal, alias resmi dari pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia, yaitu MOLA TV.


Silakan >>klik di sini<<

Nonton pertandingan Premier League 2021-22 semudah click and play.

Disclaimer:
Live streaming Chelsea vs Leicester City disediakan hanya sebagai informasi bagi pembaca saja. Pewarta.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran pertandingan tersebut. Setiap penyedia layanan live streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close