Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Streaming Terbaru Chelsea vs Leicester City, Jumat 20 Mei 2022

Jumat, 20 Mei 2022 | 01:29 WIB Last Updated 2022-05-19T18:29:26Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Streaming Terbaru Chelsea vs Leicester City, Jumat 20 Mei 2022
Chelsea vs Leicester City, Jumat (20/5).

PEWARTA.CO.ID - Menjelang akhir pekan kembali akan tersaji laga seru dalam lanjutan Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City. Pertandingannya dapat Anda saksikan secara online melalui link streaming yang tercantum di artikel ini.

Namun sebelum menuju ke link live streaming Chelsea vs Leicester City, ada baiknya simak dahulu kabar terkini kedua kesebelasan yang akan bertanding sesaat lagi itu.

Laga Chelsea vs Leicester City akan dimainkan di Stamford Bridge, London, Jumat (19/5/2022) dini hari WIB. Kick-off dimulai tepat pada pukul 02.00 WIB.

The Blues dituntut untuk segera bangkit pasca kekalahan di final FA Cup beberapa waktu lalu yang dipercaya mempengaruhi mental pemainnya. Lantas, bisakah pasukan Tuchel itu meraih poin penuh?

Atau justru pasukan Brendan Rodgers yang akan mencuri kemenangan dari publik London biru?

Kemenangan melawan Leicester adalah wajib sifatnya bagi Chelsea, jika tidak ingin posisinya digeser Tottenham Hotspur yang kini menempel ketat di klasemen sementara.

Sebelum laga melawan Leicester nanti, posisi Chelsea berada di urutan ke ketiga dengan koleksi 70 poin dari 36 laga yang telah dijalani. Berada satu level di bawahnya, Spurs menempel ketat dengan torehan 68 poin dari 37 pekan pertandingan.

Pasukan Thomas Tuchel hanya perlu mengamankan satu kemenangan saja untuk memastikan posisinya tetap aman di urutan ketiga. Dan itu bisa coba diraih kala menjamu Leicester City sesaat lagi.

Sementara itu Leicester City, yang kini masih berkutat di papan tengah klasemen. Vardy dkk ads di posisi ke-9 klasemen sementara, dengan raihan 48 poin dari 36 laga yang sudah dilakoni.

Tandang ke Stamford Bridge, Leicester City memiliki modal bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun sebelumnya.

Dua kemenangan itu diraih pada laga kontra Norwich dan Watford, dua tim yang sudah dipastikan lengser dari kasta tertinggi Liga Primer Inggris musim depan.

Leicester tampil begitu trengginas di dua pertandingan terakhirnya, dengan mengemas 8 gol dan hanya sekali kebobolan.

Dalam lima pertemuan terakhirnya, Chelsea hanya pernah menang sekali melawan Leicester saat pertandingan digelar di Stamford Bridge.

Melihat beberapa fakta di atas, tentunya Chelsea patut mewaspadai perjuangan Leicester City untuk berupaya menang pada laga nanti. Terlebih besar kemungkinan Jamie Vardy akan diturunkan sejak menit awal.

Di pertemuan pertama di liga musim ini, Chelsea sukses mengalahkan Leicester dengan tiga gol tanpa balas. Pertandingan itu terjadi pada bulan November 2021. Gol the Blues dicetak oleh Antonio Rüdiger (14'), N'Golo Kanté (28') dan Christian Pulisic (71').

Namun, bisakah hal itu diulangi lagi oleh The Blues? Patut dinantikan!

Bagi yang penasaran ingin menyaksikan pertandingan Chelsea vs Leicester City via streaming, berikut ini telah tercantum link live streaming Chelsea vs Leicester yang bisa Anda manfaatkan.


Silakan klik >>link ini<<

Link streaming Chelsea vs Leicester City dipersembahkan oleh MOLA TV.

Disclaimer:
Link streaming Chelsea vs Leicester City disediakan hanya sebagai informasi bagi pembaca saja. Pewarta.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran pertandingan tersebut. Setiap penyedia layanan live streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close