Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Media Inggris Sebut 2 Pemain Bintang MU Berantem Saat Latihan, Siapa ya?

Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:43 WIB Last Updated 2022-05-14T14:43:28Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


2 pemain MU ribut saat latihan
Ralf Rangnick (kiri) dan Ronaldo (kanan)  

PEWARTA.CO.ID - Media Inggris The Sun mewartakan jika ada 2 pemain bintang Manchester United yang terlibat keributan saat sesi latihan tim. Meski begitu tak disebutkan jelas siapa 2 pemain yang dimaksud.

The Sun juga menuliskan jika keributan antar dua pemain tersebut sampai harus dipisahkan. Kedua pemain dikabarkan terlibat cekcok saat mengikuti latihan yang digelar di Carrington pada Kamis (12/5/2022) lalu.

Lebih lanjut dalam laporan itu disebutkan, akibat kejadian itu pelatih Manchester United Ralf Rangnick terpaksa harus mengakhiri latihan lebih cepat dari yang dijadwalkan dan membawa para pemain kembali ke ruang ganti.

"Bahkan para pemain yang terbiasa dengan selisih-pendapat di antara rekan satu tim terkejut (melihat keributan itu)," tulis The Sun.

Imbas dari keributan dalam latihan MU itu, Ralf Rangnick dikabarkan akan memberi tambahan waktu libur untuk seluruh skuad MU. Sementara untuk pertandingan terdekat baru akan dijalani pada akhir pekan depan.

Di satu sisi, media Inggris lainnya yakni Daily Mail menyebut bahwa laporan mengenai keributan dalam latihan Manchester United dianggap terlalu dibesar-besarkan.

Akhir pekan depan Manchester United akan melakoni laga pamungkasnya di Premier League dengan menjamu tamunya Crystal Palace.

The Red Devils, julukan MU, saat ini masih berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dan sudah dipastikan tak lolos zona Liga Champions untuk musim depan.

Patut dilihat seperti apa strategi Rangnick mengatasi pertikaian pemainnya dan bagaimana dampaknya pada permainan Manchester United selanjutnya.

(gli/hyo)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close