GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Polres Batu Selidiki Teror Pencurian Celana Dalam di Wilayah Pesanggrahan

Polres Batu Selidiki Teror Pencurian Celana Dalam di Wilayah Pesanggrahan
Tangkapan layar video aksi pria mencuri celana dalam di Pesanggrahan, Kota Batu, Jatim

PEWARTA.CO.ID - Teror pencurian celana dalam yang terekam kamera CCTV membuat warga Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur resah. Karenanya tim Reskrim Polres Batu diterjunkan untuk melakukan penyelidikan.

"Sudah ada tim Reskrim yang turun menyelidiki kasus tersebut," ujar Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudhistira, Kamis (19/5/2022).

Ivandi menambahkan, meski saat ini belum ada laporan yang masuk ke kepolisian, namun polisi tetap akan menyelidiki teror pencurian celana dalam tersebut lantaran telah membuat masyarakat resah.

"Belum ada laporan (dari warga), tetapi tim Reskrim turun menyelidiki. Karena telah bikin resah masyarakat," ucap Ivandi.

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Samadi, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu diteror maling celana dalam. Melalui rekaman CCTV milik warga, video pencurian celana dalam itu kemudian viral setelah seorang warganet mengunggahnya ke media sosial pada Rabu (18/5/2022).

Ada dua versi video yang diunggah akun bernama AL AE Enri Musa, masing-masing berdurasi 31 detik dan 2 menit.

Saat dikonfirmasi, Musa mengatakan baru pertama kali ini teror seperti itu terjadi di wilayahnya.

"Ini yang pertama kali, untuk keamanan lingkungan warga memang dipasang CCTV. Dan saat pelaku mencuri pakaian dalam terekam dua CCTV yang ada," ungkapnya kepada pewarta, Kamis (19/5/2022).

(aep)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close