Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Puja Puji untuk Luis Diaz, Rekrutan Baru Liverpool yang Tampil Moncer!

Kamis, 12 Mei 2022 | 02:16 WIB Last Updated 2022-05-11T19:16:28Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Puja Puji untuk Luis Diaz, Rekrutan Baru Liverpool yang Tampil Moncer!
Aksi Luis Diaz saat Liverpool vs Aston Villa, Rabu (11/5).

PEWARTA.CO.ID - Meskipun berstatus sebagai pemain baru, nampaknya tidak menjadi masalah berarti bagi Luis Diaz.

Tak membutuhkan waktu lama baginya untuk nyetel dengan skuad asuhan Juergen Klopp, yakni Liverpool.

Terbaru, Diaz tampil sebagai pembeda kala The Reds berhadapan dengan Aston Villa di lanjutan Premier League 2021-2022 yang berkesudahan 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Meski unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Douglas Luis di menit ketiga, Aston Villa harus mengakui keunggulan tim tamu pada laga yang digelar di Villa Park, markas Aston Villa, Rabu (11/5/2022).

Comeback Liverpool itu membuat klub asal Merseyside tersebut terus menempel Manchester City yang masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Gol kemenangan Liverpool memang diciptakan oleh Sadio Mane, namun sejatinya gol itu tercipta berkat assist dari Luis Diaz yang lagi-lagi tampil dengan performa terbaiknya.

Mane menyundul umpan yang diberikan Diaz di menit ke-65, 1-2 Liverpool memimpin dan skor bertahan sampai akhir pertandingan.

Saat ini Luis Diaz tengah menjadi idola baru bagi publik Anfield. Pemain berusia 25 tahun itu selalu menjadi pembeda dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool. Termasuk kala timnya berhasil menyingkirkan Villareal di laga Semifinal UCL beberapa waktu lalu.

Sejauh ini Luis Diaz telah mengemas empat gol dan tiga assist dari 12 laga yang telah dijalani.

"Itu adalah umpan silang yang bagus dari Diaz. Saya berada di dalam kotak penalti dan saya hanya perlu memasukkannya ke gawang, tanpa tenaga," ungkap Sadio Mane yang memuji kualitas assist Diaz.

"Kamis saling mengenal dengan baik dari latihan setiap hari. Ketika dia mendapatkan bola, saya tahu dia akan melakukan umpan silang, jadi saya hanya akan siap untuk itu (menyundul)," ujar Mane dilansir BBC.

(nda/nda)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close