Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Wisata Bahari Lamongan: Wahana, Jam Buka, dan Harga Tiket Terbaru

Minggu, 22 Mei 2022 | 07:27 WIB Last Updated 2022-08-27T03:41:39Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Wisata Bahari Lamongan: Wahana, Jam Buka, dan Harga Tiket Masuk Terbaru
Wisata Bahari Lamongan, Kab. Lamongan, Jatim

PEWARTA.CO.ID - Menjelang akhir pekan persiapan liburan harus segera dilakukan. Termasuk menetapkan mau kemana tujuan Anda menghabiskan weekend bersama keluarga. Mungkin Wisata Bahari Lamongan bisa jadi alternatifnya!

Wisata Bahari Lamongan berada di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tempat wisata ini termasuk berada di jalur Pantura yang menghubungkan Tuban-Surabaya.

Wisata Bahari Lamongan luasnya kurang lebih 11 hektar. Awalnya merupakan proyek pengembangan dari obyek wisata Pantai Bahari Tanjung Kodok yang mulai dibuka pada 14 November 2004.



Namun seiring perjalanan, jumlah wahana di Wisata Bahari Lamongan semakin banyak dan tentunya siap memanjakan para wisatawan.

Wisata Bahari Lamongan dikelola oleh PT Bumi Lamongan Sejati, di mana ada dua pemegang saham yang tercatat sebagai pemilik tempat wisata ini, yaitu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan dan PT Bunga Wangsa Sejati.

Tempat wisata ini menawarkan beragam wahana yang bisa digunakan segala usia. Di antara wahana tersebut ada yang sudah dihitung termasuk tiket masuk, namun ada pula yang diharuskan membeli tiket lagi.

Wahana permainan kolam renang di Wisata Bahari Lamongan
Salah satu wahana permainan kolam renang di Wisata Bahari Lamongan

Adapun daftar wahana yang ada di Wisata Bahari Lamongan di antaranya wahana Playground Pasir Pantai, Rotary Coaster, Samba Jet, Kano, dan Drop Zone.

Semua wahana yang disebutkan di atas bisa dinikmati secara gratis alias tidak dipungut biaya.

Namun untuk wahana yang berbayar tentunya jauh lebih seru dan beragam. Berikut ini daftar wahana berbayar di Wisata Bahari Lamongan, antara lain;

1. Banana Boat


Untuk menaiki boat di tengah laut, pengunjung dikenakan tiket seharga Rp 225.000, yang bisa dimanfaatkan maksimal untuk lima orang.

2. ATV


Permainan ATV dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 15.000 per dua kali putaran.

3. Area Panahan


Bagi yang gemar olahraga panahan, ini tepat untuk Anda. Hanya dengan mengeluarkan uang tambahan sebesar Rp 5.000 saja Anda sudah bisa melatih keterampilan memanah di Wisata Bahari Lamongan.



4. Water Ball


Wahana Water Ball merupakan permainan bola tiup yang mengharuskan pelakunya berada di dalam bola air berukuran besar kemudian berjalan melintasi permukaan air.

Untuk menikmati wahana ini pengunjung diwajibkan mengeluarkan uang tambahan sebesar Rp 20.000 per 3 menit.

5. Sepeda Air

Wahana berbayar Wisata Bahari Lamongan sepeda air
Wahana berbayar Wisata Bahari Lamongan: sepeda air

Selanjutnya adalah wahana sepeda air. Pengunjung bisa bersantai menikmati pemandangan sembari mengayuh sepeda di dalam air. Untuk merasakan sensasi wahana ini pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 10.000 untuk durasi 5 menit permainan.

Selain wahana permainan, Wisata Bahari Lamongan memiliki fasilitas edukatif yang cocok untuk putra-putri Anda, salah satunya Museum Islam Indonesia.

Sebenarnya masih banyak wahana seru lainnya yang belum dibahas. Sebaiknya luangkan waktu Anda untuk segera berkunjung ke tempat tersebut dan merasakan langsung keseruannya.

Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan Terbaru


Ada beberapa jenis tiket di Wisata Bahari Lamongan, yang membedakan jumlah fasilitas di masing-masing wahananya. Tentu pengunjung dapat memilih sesuai keinginan.

Berikut harga tiket masuk Wisata Bahari Lamongan terbaru yang dihimpun dari situs resmi wisatabaharilamongan.com.

Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan


Tiket Entrance termasuk 22 fasilitas gratis

Hari biasa (Weekday): Rp 40.000
Akhir pekan (Weekend): Rp 50.000
Paket Wisata Bahari Lamongan (WBL) termasuk 51 fasilitas gratis

Hari biasa (Weekday): Rp 75.000
Akhir pekan (Weekend): Rp 100.000
Paket terusan (WBL + Maharani Zoo & Goa)

Hari biasa (Weekday): Rp 97.500
Akhir pekan (Weekend): Rp 130.000

Jam Buka Wisata Bahari Lamongan


Sementara untuk informasi jam buka Wisata Bahari Lamongan, di website resminya tertulis tempat wisata itu mulai beroperasi sejak pukul 08.30 - 16.30 WIB setiap harinya.

Nah, itulah informasi lengkap tentang Wisata Bahari Lamongan mulai dari harga tiket masuk, daftar wahana, sampai jam buka. Tertarik untuk mengunjunginya sobat?

(aep)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close