Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persebaya, 13 Juni 2022

Senin, 13 Juni 2022 | 20:28 WIB Last Updated 2022-06-13T13:28:22Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persebaya, 13 Juni 2022
Bhayangkara FC vs Persebaya

PEWARTA.CO.ID - Lanjutan Piala Presiden 2022 tersaji malam ini, Senin (13/6/2022). Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya sudah pasti banyak yang menanti. Pasalnya, laga kedua tim sarat akan gengsi mengingat histori yang terjadi di masa lalu.

Namun bukan untuk membahas histori keduanya, terlebih permasalahan nama yang sempat jadi dilema di kalangan pecinta sepak bola tanah air kala itu.

Tetapi sesuai judul, di mana pada artikel kali ini bisa Anda temukan link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya tersebut.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC menghadapi pasukan 'Bajul Ijo' melalui link streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelum nonton online laga keduanya, simak dahulu kabar terkini dari kedua tim yang akan bertanding tersebut.

Kabar terkini Bhayangkara FC dan Persebaya


Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mulai pukul 20.30 WIB.

Baik Bhayangkara FC maupun Persebaya pastinya tengah berambisi meraih kemenangan pada laga perdana keduanya di Grup C Piala Presiden 2022 ini.

Bhayangkara FC memboyong skuad terbaiknya pada turnamen pra-musim ini. Bisa dipastikan pasukan The Guardians akan serius melakoni laga malam ini.

"Kami memang sebelumnya tidak mempersiapkan Piala Presiden tapi di tengah jalan ada turnamen ini dan kami mempersiapkan (turnamen) ini untuk kompetisi. Ini bagus juga untuk kami karena bisa kami coba beberapa komposisi pemain di beberapa pertandingan," kata pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro.

"Kami datang ke sini persiapannya belum 100 persen, tapi kami siap untuk pertandingan. Tentunya setiap tim pasti ingin memperoleh target terbaik. Kami juga ingin lolos dan kami juga menyasar kemenangan di setiap pertandingan," imbuhnya.

Di lain sisi, Bajul Ijo membawa seluruh pemain asing terbarunya seperti Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior. Selain itu, beberapa pemain lain juga disiapkan untuk menunjukkan kemampuan sejauh mana mereka dapat berkompetisi dalam Piala Presiden 2022 kali ini.

Laga nanti juga sekaligus menjadi ajang uji coba Persebaya untuk melihat kualitas pemain yang tengah menjalani trial bersama mereka, yaitu Julian Mancini dan Riswan Lauhim.

Namun, beberapa nama andalan seperti Rizky Ridho, Koko Ari, dan Marcelino Ferdinan dipastikan tak bisa memperkuat Persebaya lantaran masih bergabung dengan pasukan Garuda Muda yang saat ini berjuang lolos di kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Persebaya sudah dua kali tumbang dari Bhayangkara FC. Terakhir skuad asuhan Aji Santoso itu takluk 0-1 pada pertemuan pertama di Liga 1 musim lalu, dan lagi-lagi kalah 1-2 di pertemuan kedua.

Namun, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengesampingkan dua kekalahan tersebut dan memilih untuk fokus bermain bagus dan berhasil meraih kemenangan.

"Ya memang dalam kompetisi kemarin kami belum pernah menang dan dua pertemuan terakhir kami kalah, tapi itu sudah lewat dan turnamen ini kita mulai lembaran baru baik kondisi Persebaya dan Bhayangkara FC sekarang berbeda," kata Aji Santoso seperti dikutip dari laman situs Piala Presiden.

"Yang jelas bagi saya lebih penting lagi di pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang baik, bagus, bisa dinikmati penonton, dan mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal dengan poin tiga meski tidak mudah perlu perjuangan keras," kata Aji.

Pada Piala Presiden 2022, Bhayangkara FC dan Persebaya tergabung di Grup C bersama Bali United dan Persib Bandung.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya, 13 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya dapat disaksikan juga secara online selain juga dapat ditonton melalui layar kaca Indosiar.

Namun khusus yang tidak dapat melihatnya di siaran televisi, maka nonton live streaming bisa jadi solusinya. Dan berikut ini link streaming Piala Presiden 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya selengkapnya.



Disclaimer:
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya ini hanya untuk kebutuhan informasi pembaca. Hak siar sepenuhnya tetap dimiliki vidio.com. Terkait kualitas streaming di luar tanggung jawab Pewarta.co.id.

***

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close