Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Indonesia Vs Nepal, 15 Juni 2022 [KLIK+PLAY]

Rabu, 15 Juni 2022 | 01:30 WIB Last Updated 2022-06-14T18:30:08Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Indonesia Vs Nepal, 15 Juni 2022
Link live streaming Kualifikasi Piala Asia 2023: Indonesia vs Nepal, Rabu (15/6)

PEWARTA.CO.ID - Pertandingan terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Nepal dapat disaksikan via online. Kabar baiknya, link live streaming laga tersebut terdapat di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan Indonesia vs Nepal akan berlangsung di Stadion Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022) mulai pukul 02.15 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan kiprah timnas Indonesia berlaga di partai 'hidup-mati' kontra Nepal tersebut bisa menyaksikan via streaming, selain juga bisa ditonton melalui layar kaca Indosiar (free to air).

Namun sebelum menuju link live streaming tersebut, simak dahulu kabar terkini dan terbaru dari skuad Garuda Muda yang akan tampil di partai krusial tersebut.

Peluang Lolos Terbuka


Timnas Indonesia masih berpeluang lolos ke putaran Piala Asia 2023. Hal ini tak lepas dari keberhasilan Palestina menggulung Filipina dengan mencetak 4 gol tanpa balas di pertandingan sebelumnya.

Pasalnya, hasil tersebut sangat berpengaruh pada nasib Indonesia yang kini tengah berjuang memperebutkan status sebagai runner-up terbaik.

Filipina kini menempati posisi keempat klasemen runner-up terbaik Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan torehan empat poin dari tiga laga. Sedangkan Indonesia masih berada di posisi buncit atau keenam seusai memiliki tiga poin dari dua laga.

Namun posisi akhir klasemen runner-up terbaik dapat berubah dan menentukan langkah Indonesia selanjutnya bergantung pada hasil laga melawan Nepal.

Skuad Garuda sangat berpeluang naik dari posisinya sekarang andai berhasil mengalahkan Nepal dengan skor besar.

Satu-satunya peluang untuk lolos ke Piala Asia tahun depan adalah melalui jalur runner-up terbaik pada pertandingan terakhir di kualifikasi kali ini.

Pasalnya, 5 runner-up terbaik berhak mendapat tiket ke putaran final Piala Asia 2023 mendampingi enam tim yang berstatus sebagai juara grup.

Tetapi ada syarat lain yang bisa membuat Garuda Muda lolos ke Piala Asia 2023, yakni selain menang atas Nepal, juga bergantung pada hasil Grup A lainnya, di mana Yordania wajib mengalahkan Kuwait.

Karena dengan skenario itulah yang akhirnya membuat posisi Indonesia mengakhiri kualifikasi di posisi kedua, sedangkan Kuwait ada di urutan ketiga.

Link Live Streaming Indonesia Vs Nepal, 15 Juni 2022


Saksikan pertandingan Indonesia vs Nepal, dan jadilah saksi perjuangan Garuda memperebutkan tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Bukan hanya doa, tetapi juga dukungan nyata dengan turut menyaksikannya.

Untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Nepal, silakan klik link live streaming di bawah ini. Player video disediakan oleh pemegang hak siar yaitu vidio.com.


Demikian info terkini timnas Indonesia vs Nepal, beserta tautan menyaksikan atau nonton online pertandingan Piala Asia 2023 yang digelar Rabu, 15 Juni 2022.

Disclaimer:
Link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal hanya bersifat informasi yang diberikan kepada pembaca. Hak siar sepenuhnya milik vidio.com. Pun demikian terkait kualitas siaran merupakan tanggung jawab pemilik hak siar seluruhnya.

***

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close