Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Persita Tangerang Vs PSS Sleman, 16 Juni 2022

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:53 WIB Last Updated 2022-06-16T08:53:35Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Link Live Streaming Persita Tangerang Vs PSS Sleman, 16 Juni 2022Live Streaming Persita Tangerang Vs PSS Sleman, 16 Juni 2022
Link live streaming Piala Presiden 2022: Persita Tangerang vs PSS Sleman, Kamis (16/6). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Laga seru akan tersaji di Piala Presiden 2022, Kamis, 16 Juni 2022. Pertandingan Grup A akan mempertemukan Persita Tangerang vs PSS Sleman, yang dimulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo Jawa Tengah tersebut bisa disaksikan secara online dengan memanfaatkan link live streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelum nonton streaming Persita vs PSS Sleman tersebut, simak dahulu kabar terkini dari kedua kesebelasan yang akan bertanding sesaat lagi.

Kabar Terbaru Persita Tangerang


Persita Tangerang dipastikan akan tampil maksimal demi meraih tiga poin penting di laga melawan PSS Sleman.

Pasalnya, skuad asuhan Alfredo Vera mengalami kekalahan di laga perdana Grup A saat dibekuk PSIS Semarang dengan skor mencolok 1-6.

Usai kekalahan memalukan melawan Laskar Mahesa Jenar, Alfredo mengaku telah melakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Kami sudah evaluasi dari pertandingan kemarin, semoga di laga berikutnya kita bisa tampil lebih bagus,” kata Alfredo, seperti dilansir dari Kompas Kamis (16/6/2022).

Meski persiapan tim dilakukan secara singkat, namun Alfredo mengaku optimis Persita mampu meraih hasil maksimal di pertandingan nanti.

Kabar Terbaru PSS Sleman


Menjelang laga kedua Grup A Piala Presiden 2022, Super Elang Jawa (Elja) dihantui badai cedera beberapa pemainnya.

Enam pemain dipastikan akan absen saat PSS Sleman menghadapi Persita Tangerang, Kamis (16/6) sore.

6 pemain PSS yang cedera tersebut antara lain M. Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

Dokter tim PSS Sleman, Feras Ardiles mengatakan, pemain PSS mengalami cedera saat menjalani latihan reguler jelang laga. Jenis cedera yang dialami pun berbeda-beda.

"Karena mereka mengalami cedera ketika latihan dan tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (15/6).

Karenanya Feras meminta doa dan dukungan Slemania dan BCS, suporter fanatik PSS, agar pemain PSS yang cedera dapat segera pulih dan dapat bergabung berjuang bersama tim.

Dengan kondisi itu, lanjut Feras, pihaknya akan memantau perkembangan cedera pemain agar bisa pulih dengan segera.

"Kami akan terus memantau perkembangan cedera mereka sampai hari H pertandingan melawan Persita. Semoga mereka bisa bermain dan memberikan penampilan terbaik untuk PSS," kata dia.

Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman, 16 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persita Tangerang vs PSS Sleman juga dapat disaksikan secara online melalui platform streaming Vidio, selain juga bisa ditonton melalui layar kaca Indosiar selaku pemegang hak siar.

Namun bagi yang terkendala menyaksikan di tv, maupun hadir langsung di Stadion Manahan, tempat berlangsungnya pertandingan, tentunya dapat menyaksikan melalui link live streaming berikut ini.


Disclaimer:
Link live streaming yang dicantumkan untuk keperluan informasi kepada pembaca. Sementara hak siar dan kualitas layanan sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia siaran streaming, dalam hal ini vidio.com. Selamat menyaksikan live streaming Persita vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close