Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Waduh, Enam Pemain PSS Sleman Cedera Jelang Lawan Persita

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:12 WIB Last Updated 2022-06-16T08:57:51Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Waduh, Enam Pemain PSS Sleman Cedera Jelang Lawan Persita
Aksi pemain PsS Sleman pada laga perdana Piala Presiden 2022 melawan Persis Solo, Sabtu (11/6). Laga berakhir imbang tanpa gol.

PEWARTA.CO.ID - Situasi kurang menguntungkan dialami PSS Sleman jelang laga kontra Persita Tangerang pada lanjutan Piala Presiden 2022. Dikabarkan enam orang pemain PSS mengalami cedera dan berpotensi tidak bisa diturunkan.

PSS Sleman akan melakoni laga kedua Grup A Piala Presiden 2022 menghadapi Persita Tangerang, Kamis (16/6/2022).

Enam pemain PSS mengalami cedera saat menjalani latihan reguler. Mereka adalah M. Ridwan, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Marckho Sandy, Derry Rachman, dan Boaz Solossa.

"Keenam pemain tersebut belum bisa dipastikan tampil ketika melawan Persita," terang Dokter Tim PSS Feras Ardiles, Rabu (15/6/2022).

"Karena mereka mengalami cedera ketika latihan dan tingkat cedera mereka bermacam-macam mulai dari sedang hingga berat," imbuhnya.

Feras menjelaskan, cedera pemain yang terbilang serius dialami Boaz dan Derry. Kedua pemain itu mengalami permasalahan pada hamstring. Selain itu Marckho sedikit ada keluhan pada tibialis anterior.

Adapun tiga pemain lain yang juga dipastikan tidak bisa tampil melawan Persita adalah Syaiful, Ridwan, dan Jandia. Masing-masing dari tiga pemain itu memiliki permasalahan di bagian yang berbeda.

Syaiful mengalami masalah di bagian ankle, Ridwan di bagian pundak, sedangkan Jandian di bagian multifidus.

Melihat kondisi itu, Feras akan memantau sejauh mana perkembangan cedera yang dialami pemain, untuk menentukan penanganan lebih lanjut.

"Kami akan terus memantau perkembangan cedera mereka sampai hari H pertandingan melawan Persita. Semoga mereka bisa bermain dan memberikan penampilan terbaik untuk PSS," ujar pria berambut gondrong tersebut.

"Saya mohon doanya juga untuk seluruh suporter PSS agar keenam pemain tersebut diberikan kesembuhan dan bisa tampil pada laga besok (hari ini)," pungkasnya.

Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman di Piala Presiden akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/6/2022) sore WIB.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close