GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persik Kediri, 19 Juni 2022

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persik Kediri, 19 Juni 2022
Pertandingan Grup D Piala Presiden 2022: PSM Makassar vs Persik Kediri, pada Minggu (19/6), langsung dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

PEWARTA.CO.ID - Dua klub besar tanah air, PSM Makassar dan Persik Kediri akan saling serang sore ini dalam lanjutan Piala Presiden 2022. Pertandingan ketiga Grup D tersebut akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara PSM Makassar vs Persik Kediri digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Laga seru dua klub legendaris tersebut bisa disaksikan melalui layanan streaming dengan memanfaatkan link yang tercantum di akhir artikel ini.

Jadi, selain bisa disaksikan melalui layar kaca Indosiar, Anda yang terkendala menyaksikan di tv juga bisa nonton online melalui link streaming tersebut.

Namun, sebelum menuju link live streaming PSM vs Persik, silakan simak dahulu kabar terkini dari kedua kesebelasan yang akan bertanding tersebut.

Kabar Terbaru Jelang PSM vs Persik


Baik PSM maupun Persik sejauh ini sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga yang telah dijalani.

Poin kedua tim tersebut juga sama seperti Arema FC dan Persikabo 1973. Tetapi, Arema FC berada di peringkat pertama, kemudian disusul PSM Makassar, lalu Persikabo, dan terakhir Persik.

Poin kedua tim tersebut sebenarnya sama dengan yang dimiliki Arema FC dan Persikabo 1973, hanya sama Singo Edan masih berada di puncak klasemen Grup D lantaran unggul secara statistik.

Di laga terakhir Grup D ini, semua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos fase penyisihan.

Kendati paham jika lolos akan semakin menambah padatnya jadwal PSM karena harus mempersiapkan diri di AFC Cup, namun pasukan Juku Eja tetap bertekad lolos ke delapan besar Piala Presiden 2022 ini.

Untuk diketahui, jadwal babak delapan besar Piala Presiden 2022 dilakukan setelah lebih dulu fase grup AFC Cup yang melibatkan PSM Makassar.

Meski begitu, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku tim asuhannya siap dengan padatnya jadwal. Ia tak terlalu risau karenanya.

"Saya rasa pemain lebih suka untuk lolos (di Piala Presiden), walaupun kita jadinya harus menghadapi dua kompetisi. Para pemain lebih suka menghadapi pertandingan-pertandingan kompetitif daripada sekadar laga persahabatan," ungkapnya seperti dilansir dari laman Piala Presiden.

Di sisi lain, pelatih Persik Kediri Javier Roca berjanji akan menampilkan permainan yang atraktif sesuai tuntutan manajemen dan suporter setia Persik Mania.

"Manajemen dan suporter itu tidak puas kalau cuma menang. Prinsip saya pun begitu sebagai seorang manusia, saya mau menang dengan permainan yang atraktif dan cantik," kata pelatih asal Chile itu.

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persik Kediri, 19 Juni 2022


Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan Piala Presiden 2022 antara PSM vs Persik bisa disaksikan secara online melalui link live streaming. Dengan begitu, silakan klik link di bawah ini untuk terhubung ke siaran live streaming PSM Makassar vs Persik Kediri yang dimulai pada pukul 16.00 WIB.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close