Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania, 12 Juni 2022 [Klik+Play]

Minggu, 12 Juni 2022 | 01:42 WIB Last Updated 2022-06-11T18:42:24Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania, 12 Juni 2022
Siaran langsung kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia vs Yordania, Minggu (12/6). (Credit: Indosiar)

PEWARTA.CO.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan melakoni laga kedua kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Yordania, pada Minggu, 12 Juni 2022.

Pertandingan yang digelar di International Jaber Al-Ahmad Stadium itu akan dimulai pada pukul 02.15 dini hari WIB.

Untuk dapat menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Yordania, Anda dapat menyaksikan baik melalui siaran televisi secara gratis (free to air) di Indosiar, atau juga bisa memanfaatkan layanan online atau live streaming.

Kabar baiknya, link streaming Indonesia vs Yordania tersebut juga telah tersedia di bagian bawah dari artikel ini.

Namun sebelum menuju ke link live streaming Indonesia vs Yordania tersebut, mari kita simak dahulu informasi terkait pertandingan tersebut.

Poin Penuh di Laga Pembuka


Seperti diketahui, pasukan Garuda Muda sukses menggulung tuan rumah Kuwait dengan skor 1-2 pada pertandingan pertama kualifikasi Piala Asia 2023. Padahal, secara matematis Kuwait lebih diunggulkan menang saat itu. Namun hasilnya mengejutkan. Asuhan Shin Tae-yong mampu tampil perkasa dengan menunjuk permainan terbaiknya.

Meski sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Yousef Nasser di menit 40, namun Indonesia mampu bangkit dengan sukses membalikkan keadaan lewat gol penalti Marc Klok di menit 44, dan sontekan Rachmat Irianto tiga menit berselang.

Kemenangan itu membuat Indonesia meraih poin sempurna, yakni tiga poin, pada laga perdana kualifikasi Piala Asia 2023. Sekaligus mencatatkan sejarah sebagai pemutus rekor kekalahan saat melawan tim Timur Tengah selama 11 tahun terakhir.

Kali terakhir Indonesia bertemu lawan dari Timur Tengah adalah saat menghadapi Palestina pada tahun 2011 yang berkesudahan 4-1.

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong mengatakan, kemenangan melawan Kuwait adalah berkat kerja keras para pemain yang termotivasi meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

"Saya juga yakin kemenangan bisa datang tergantung seberapa besar para pemain berjuang di lapangan," ucap pelatih asal Korea Selatan itu.

Hal senada disampaikan pemain timnas, Rachmat Irianto. Ia mengaku rekan-rekannya begitu bersemangat jelang laga kedua melawan Yordania berbekal kemenangan di lawan perdana.

"Pertandingan yang luar biasa, kami tertinggal terlebih dahulu namun kami mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Torehan tiga poin ini membuat kami percaya diri menatap dua laga selanjutnya. Kami ingin lolos ke Piala Asia 2023," tegas pemain 22 tahun itu.

Yordania Siap Tebar Ancaman


Satu sisi, Yordania sendiri juga berhasil meraup poin penuh di laga perdana melawan Nepal pada Kamis (9/6/2022). Hasil akhir Yordania vs Nepal berkesudahan 2-0 untuk keunggulan skuad asuhan Adnan Ahmad.

Jarak peringkat FIFA antara Yordania dan Indonesia sendiri juga terpaut cukup jauh. Di mana Yordania kini menduduki peringkat 91, sedangkan Indonesia ada di urutan 159. Peringkat tersebut berdasarkan data FIFA yang dikutip per 31 Maret 2022.

Menjelang pertemuannya dengan Indonesia, Yordania mengaku siap menebar ancaman.

Laga nanti akan sangat berarti bagi kedua tim, mengingat masing-masing hanya menyisakan satu laga terakhir untuk memastikan tiket ke Piala Asia 2023.

Di laga terakhir, Indonesia akan menghadapi Nepal, pada Rabu (15/6/2022), sementara Yordania akan bertemu tuan rumah Kuwait, pada Selasa (14/6/2022).

Head to Head Indonesia Vs Yordania


Indonesia 1-2 Yordania - 12 Februari 2004
Indonesia 0-1 Yordania - 27 Agustus 2011
Indonesia 0-5 Yordania - 31 Januari 2013
Indonesia 1-4 Yordania - 11 Juni 2019

Prediksi Line-up Indonesia Vs Yordania


Indonesia: Nadeo Argawinata; Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Rizki Ridho; Asnawi Mangkualam Bahar, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Stefano Lilipaly.

Yordania: Yazid Abu Layla; Yazan Al-Arab, Abdallah Naseeb, Mohammad Abu Hasheesh, Ihsan Haddad; Baha Abdel-Rahman, Ahmed Samir, Mahmoud Al-Mardi; Ali Olwan, Yazan Al-Naimat, Hamza Al-Dardour.

Link Live Streaming Indonesia Vs Yordania


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Yordania dapat juga disaksikan secara online. Di mana telah disebutkan bahwa link live streaming tersebut ada pada akhir dari artikel ini.

Oleh karenanya, untuk menyaksikan laga kedua timnas tersebut Anda dapat memanfaatkan link di bawah ini.


Disclaimer:
Live streaming kualifikasi Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Yordania sepenuhnya merupakan hak siar dari vidio.com. Pewarta.co.id hanya membagikannya sebagai bagian dari layanan informasi untuk pembaca. Terkait kualitas siaran merupakan tanggungjawab penyedia layanan, dalam hal ini vidio.com.

***

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close