Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Sepeda Listrik Viar C2: Spesifikasi, Varian, dan Harga

Kamis, 09 Juni 2022 | 17:02 WIB Last Updated 2022-07-25T08:26:42Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Sepeda Listrik Viar C2: Spesifikasi, Varian, dan Harga
Viar Motor rilis sepeda listrik terbaru dengan nama Viar C2

PEWARTA.CO.ID - Penggunaan daya listrik pada alat transportasi tengah menjadi tren belakangan ini. Mulai dari keberadaan skuter listrik, bus listrik, sampai sepeda listrik. Dan salah satu pabrikan yang tengah gencar dengan produk sepeda listrik adalah Viar.

Terbaru, Viar menghadirkan sepeda listrik terbaru yang diberi nama Viar C2, dengan target pasar menyasar anak muda dan ibu rumah tangga.

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia (VMI) mengatakan, Viar C2 merupakan generasi terbaru sarana mobilitas yang ramah lingkungan

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond mengatakan, sepeda listrik Viar C2 hadir dengan konsep minimalis dan digadang menjadi generasi baru sarana mobilitas yang ramah lingkungan.

"Mudah dioperasikan untuk beraktivitas jarak dekat dilengkapi dengan tempat duduk bagi pebonceng memiliki jangkauan berkendara hingga 50 km untuk sekali pengisian daya," kata Frengky dalam keterangan resmi, Rabu (8/6/2022).

Sebagai moda transportasi kekinian, Viar C2 telah dibekali dengan beragam fitur keamanan, mulai dari lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, kaca spion, klakson, dan penunjuk informasi kecepatan (speedometer).

Kluster digital tersaji indikator informasi untuk kecepatan, jarak tempuh dan indikator daya baterai sehingga pengendara bisa memprediksi jarak tempuh selanjutnya.

Pada stang di bagian kanan, Viar C2 dilengkapi tuas rem depan, grup akselerasi dan switch parkir. Sementara pada stang kiri berisi fitur klakson, tombol pengatur lampu sein, dan terdapat tuas rem belakang.

Model ini masih menggunakan kunci model kontak manual. Tersedia juga tombol parkir untuk mencegah akselerasi tanpa disengaja ketika tuas kecepatan diputar.

Pada bagian roda, Viar C2 menggunakan roda berukuran 2.50-10 inci yang dipadukan dengan ban tubeless lengkap dengan fitur rem tipe cakram untuk roda depan serta tromol untuk roda belakang.

Untuk mendukung mobilitasnya, Viar C2 menggunakan daya 500 watt. Ketika melaju pengguna dapat mengendarai Viar C2 dengan kecepatan maksimal 32 kpj.

Spesifikasi Viar C2


Untuk mengetahui detil spesifikasi dari Viar C2, berikut tercantum informasinya:

  • Dimensi: 1.670 x 655 x 1.045mm
  • Rangka: Baja
  • Battery: Graphene Lead Acid
  • Motor: BLDC 500watt
  • Sistem Pengereman Depan: Cakram
  • Sistem Pengereman Belakang: Tromol
  • Waktu Pengisian Daya: 4-5 jam
  • Ukuran Ban Depan & Belakang: 2.50 - 10 (Tubeless)
  • Kecepatan Maksimum: 32 km/jam
  • Jarak Maksimum: 50 km

Varian dan Harga Viar C2


Bagi yang berminat memiliki Viar C2 ini, konsumen dapat membelinya dengan harga Rp 9,6 juta, dan bisa memilih dari beberapa varian warna yang tersedia seperti Shining Red, Cool Blue, Sweet Green, dan Bright Yellow.


***

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close