Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Bertemu Anies Baswedan, Ma'ruf Amin: Bukan Urusan Politik

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:08 WIB Last Updated 2022-07-28T03:08:04Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Bertemu Anies Baswedan, Ma'ruf Amin: Bukan Urusan Politik
Wakil Presiden Ma'ruf Amin. (Ist)

PEWARTA.CO.ID - Usai diberitakan bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum lama ini, Wakil Presiden Ma'ruf Amin menegaskan jika hal itu tidak terkait urusan politik.


Sebelumnya, Anies dikabarkan menemui Ma'ruf Amin di Rumah Dinas Wakil Presiden di Jakarta.


Wapres Ma'ruf menjelaskan, pertemuan itu semata lantaran Anies berniat memberikan undangan pernikahan putrinya, Mutiara Baswedan.


"Pak Anies sebagai gubernur DKI mengundang saya (ke pernikahan putrinya). Itu undangan biasa, enggak ada urusan-urusan politik. Wapres apalagi, netral saja," tegas Ma'ruf saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Rabu (27/7/2022).


Ma'ruf lantas turut menceritakan jika beberapa menteri lain seperti Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia (BI) juga pernah mengundangnya untuk hadir dalam suatu acara.


Sebagai informasi, Mutiara Baswedan telah menerima lamaran seorang pria pada 22 Mei 2022 lalu. Momen lamaran itu diunggah di akun Instagram pribadinya @mutiarabaswedan.


Menurut informasi, calon suami Mutiara Baswedan merupakan lulusan Fakultas Kedokteran di Universitas Indonesia (UI).


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close