Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Link Live Streaming AFF U19: Indonesia Vs Vietnam, 2 Juli 2022

Sabtu, 02 Juli 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-07-02T13:23:14Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Link live streaming Piala AFF U19 2022 Indonesia vs Vietnam (Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Timnas Indonesia U19 akan melakoni laga pembuka pada gelaran Piala AFF U19 2022. Di pertandingan perdana ini Ronaldo Kwateh dkk akan menghadapi Vietnam, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, mulai pukul 20.30 WIB.

Selain bisa disaksikan langsung dengan hadir di stadion, laga Grup A Piala AFF U19 2022 antara Indonesia vs Vietnam juga bisa ditonton secara online melalui link live streaming yang tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelum menuju link streaming timnas Indonesia U19 vs Vietnam, simak dahulu kabar terkini jelang laga tersebut.

Kabar Terbaru Jelang Timnas U19 vs Vietnam


Pelatih kepala Shin Tae-yong (STY) menegaskan skuad asuhannya siap menghadapi semua lawan di ajang Piala AFF U19 2022, tak terkecuali Vietnam di pertandingan pembuka nanti.

“Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U19 2022,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (2/7).

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan (Korsel) itu juga mempunyai target yang dipatok bagi pasukan Marselino Ferdinan dkk. STY tak ragu mengincar podium juara bagi timnas Indonesia U19. Karenanya ia meminta timnas U-19 Indonesia tidak lengah pada setiap pertandingan yang dijalani.

Meski demikian, STY sadar jika untuk mencapai puncak diperlukan perjuangan dan kerja keras, mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi telah memiliki kelebihan masing-masing. Terlebih pesta sepak bola Asia Tenggara yang dinilainya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“Tentu kami akan kerja keras di setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini,” ungkapnya.

“Namun, kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina,” lanjutnya.

Sementara itu, pemain timnas Indonesia U19 Ronaldo Kwateh mengaku siap tempur menjalani turnamen bergengsi antar negara ASEAN tersebut.

Pemain Madura United itu juga bertekad mempersembahkan prestasi bagi Indonesia di ajang Piala AFF U19.

“Setiap pertandingan kami bertekad meraih hasil maksimal. Tentu kami ingin meraih juara Piala AFF U19 2022,” kata Ronaldo Kwateh seperti dilansir dari situs PSSI.

“Piala AFF U19 juga menjadi ajang untuk menunjukkan permainan terbaik kami sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia U19 dan tentunya Piala Dunia U20 tahun depan,” ujarnya menambahkan.

Link Live Streaming AFF U19: Indonesia Vs Vietnam, 2 Juli 2022


Seperti dijelaskan di awal, bahwa pertandingan Piala AFF U19 2022 antara Indonesia vs Vietnam dapat juga disaksikan melalui layanan streaming.

Untuk itu, guna menyaksikan laga seru pasukan Garuda berlaga di Piala AFF U19 2022 bisa klik link live streaming di bawah ini.


Disclaimer:
Link live streaming Piala AFF U19 2022 Indonesia vs Vietnam disiarkan langsung oleh vidio.com selaku pegang hak siar. Artikel ini hanya bersifat informatif bagi pembaca. Terkait kualitas layanan streaming sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan, dalam hal ini Vidio.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close