GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Liga 1 Borneo FC vs Arema FC, 24 Juli 2022

Link Live Streaming Liga 1 Borneo FC vs Arema FC, 24 Juli 2022
Jadwal Liga 1 2022-23: Borneo FC vs Arema FC, Minggu (24/7) di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim. (Dok. LIB)

PEWARTA.CO.ID - Laga seru pekan pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan tersaji sore ini, Minggu (24/7/2022), antara Borneo FC vs Arema FC.


Bertindak sebagai tuan rumah, tentunya Borneo FC tak ingin menelan pil pahit. Terlebih, belum lama ini mereka berhasil dikalahkan di partai final Piala Presiden 2022 oleh tim yang sama, yakni Arema FC.


Pertandingan Borneo FC vs Arema FC akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), di mana kick-off akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.


Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara online melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.


Namun, sebelum menuju link live streaming Borneo FC vs Arema FC, simak dahulu kabar terkini kedua kesebelasan tersebut.


Kabar terkini jelang Borneo FC vs Arema FC


Aroma balas dendam jelas terasa pada pertandingan Liga 1 antara Borneo FC vs Arema FC kali ini. Pesut Etam pastinya tidak ingin menelan kekalahan kedua kalinya dari pasukan Singo Edan, seperti di final Piala Presiden 2022 beberapa waktu lalu.


"Usai gagal di Piala Presiden, kami termotivasi untuk membuat perubahan di kompetisi. Saat ini ada banyak hal positif yang terjadi, khususnya untuk para pemain. Tentunya pada laga ini kami berharap bisa meraih hasil tiga poin," ujar Pelatih Borneo FC Milomir Seslija, dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB).


"Kami harapkan para pemain lebih bersemangat dan menunjukkan penampilan terbaik mereka saat berlaga," tegasnya.


Ambisi Borneo FC memetik kemenangan tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Arema FC. Pasalnya, Singo Edan juga mengincar kemenangan pada laga sore ini.


"Kami tahu laga perdana liga di musim ini bakal sangat sulit. Tapi kami akan melakukan segalanya untuk mengkoleksi poin dari pertandingan nanti," kata pelatih Arema FC Eduardo Almeida.


Pelatih asal Portugal itu tidak menutup peluang menerapkan strategi serupa saat menghadapi Borneo di laga final Piala Presiden 2022, yakni pola bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.


"Kami harapkan para pemain fokus untuk menghadapi lawan, mudah-mudahan taktik dan strategi bisa dijalankan oleh para pemain saat pertandingan," serunya.


5 pertemuan terakhir kedua tim

13/09/19: Arema vs Borneo 2-2

10/12/21: Borneo vs Arema 1-2

20/03/22: Arema vs Borneo 2-2

14/07/22: Arema vs Borneo 1-0

17/07/22: Borneo vs Arema 0-0


Link live streaming Liga 1 Borneo FC vs Arema FC, 24 Juli 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Borneo FC vs Arema FC di pekan pertama BRI Liga 1 2022-2023 dapat juga disaksikan secara online melalui siaran langsung Vidio.


Karenanya, untuk menonton keseruan laga Borneo FC vs Arema FC tersebut, silakan klik link live streaming di bawah ini.


Link live streaming Borneo FC vs Arema FC | Klik di sini



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close