Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Sir Alex Ferguson Kunjungi Carrington, Bicarakan Masa Depan Ronaldo?

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2022-07-27T09:01:19Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Sir Alex Ferguson Kunjungi Carrington, Bicarakan Masa Depan Ronaldo?
Kedatangan Sir Alex Ferguson tertangkap kamera saat mengunjungi kompleks latihan Manchester United, Carrington.


PEWARTA.CO.ID - Di tengah situasi yang masih penuh tanda tanya terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU) musim depan, membuat pelatih legendaris MU Sir Alex Ferguson harus turun tangan.


Ferguson bahkan terlihat hadir dalam sesi latihan Man. United di Carrington, tak lama setelah Ronaldo kembali bergabung dengan skuad setan merah.


Seperti diketahui, Ronaldo absen dalam beberapa laga pra-musim MU yang belum lama ini melawat ke Thailand dan Australia.


Dilansir dari Manchester Evening News, Ronaldo tiba di Carrington pada Selasa (26/7/2022) pukul 10 pagi waktu setempat.


Kapten timnas Portugal itu tak sendirian, ia datang ke tempat latihan MU bersama Jorge Mendes, yang tak lain adalah agen si pemain.


Masih dari sumber yang sama, kubu Manchester United dikabarkan siap melakukan pembicaraan dengan CR7 mengenai masa depannya di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.


Dalam kesempatan itu, pelatih Man United, Erik ten Hag, juga terlihat telah tiba di Carrington tak lama setelah CR7.


Sementara itu, sekitar satu jam setelah CR7 kembali ke Manchester, Sir Alex Ferguson terlihat hadir di Carrington.


Eks pelatih tersukses dalam sejarah Inggris itu datang bersama legenda Man United, Bryan Robson.


Kedatangan Sir Alex ini memicu spekulasi warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang berasumsi jika kehadiran pertemuan Ferguson, Ronaldo dan agennya adalah isyarat untuk memulai pembicaraan terkait status Ronaldo kedepannya.


Terlebih, Ferguson dinilai sebagai sosok penting terkait kedatangan CR7 yang kembali reuni dengan publik Old Trafford musim lalu.


Namun, hal berbeda diberitakan oleh MEN. Media tersebut menulis terkait kedatangan Ferguson tersebut tidak ada hubungannya dengan pembicaraan terkait masa depan Ronaldo di MU.


Bukan tanpa alasan, karena memang selama ini Ferguson kerap berkunjung ke Carrington untuk melakukan pertemuan anggota dewan, bersama dengan CEO Man United, Richard Arnold dan mantan CEO Setan Merah, David Gill.


Bahkan sumber dari MEN sangat yakin jika pertemuan tersebut sebenarnya telah dijadwalkan sejak beberapa bulan lalu, dan "benar-benar terpisah" dari pembicaraan Ronaldo yang sedang berlangsung.


Terlepas dari itu, masa depan Ronaldo tampaknya segera menemui titik terang, setelah sang megabintang kembali ke skuad dan adanya pembicaraan yang berlangsung.


Kabar Ronaldo yang ingin hengkang dari Man United sendiri mengencang pada musim panas ini.


Peraih lima kali Ballon d'Or itu bahkan sempat dikaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa, salah satunya adalah Atletico Madrid.


Hal ini tak lepas dari status MU yang hanya akan bermain di kasta kedua kompetisi Eropa musim depan. Sementara sang megabintang bersikukuh masih ingin mentas di UCL, kasta paling bergengsi di dataran Benua Biru.


Menarik untuk dinantikan, seperti apa drama Ronaldo dan Manchester United ini berakhir.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close