GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Tanggapi Pemberitaan, Kepala Sekolah SPI Batu Bicara Blak-blakan

Kepala Sekolah SPI Kota Batu ungkap kondisi pembelajaran di sekolahnya
Tangkapan layar video pada kanal YouTube Anak Bangsa dengan narasumber Kepala Sekolah SMA SPI Kota Batu, Risna Amalia.

PEWARTA.CO.ID - Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu, Risna Amalia menjelaskan situasi dan kondisi di lingkungan sekolahnya saat ini. Ia mengatakan semuanya baik-baik saja, tidak seperti yang ramai diberitakan.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi tamu dalam sebuah dialog interaktif di kanal YouTube 'Anak Bangsa' belum lama ini.

"Saat ini di SPI Kota Batu sedang baik-baik saja. Bahkan ada ekstrakurikuler life skill yang kadang disebut divisi," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Minggu (10/7/2022).

Dalam dialog tersebut, kanal Anak Bangsa juga membahas soal fasilitas asrama di SPI yang dinilai berstandar kualitas tinggi.

Selain itu, berdasarkan keterangan salah satu siswi SPI Kota Batu yang juga teman satu angkatan dengan pelapor kasus kekerasan seksual pertama kali ke publik. Dalam keterangannya, siswi tersebut mengatakan, selama belajar di SPI semua berjalan normal. Bahkan, selama 14 tahun terakhir ini hampir tidak ada peristiwa apapun yang terjadi.

"Selama 14 tahun tinggal di SPI, tidak ada kejadian apapun," ungkapnya.

Lebih lanjut kata Risna, SPI Batu juga rutin dikunjungi Dinas Pendidikan (Disdik) provinsi setiap minggunya. Sehingga seluruh aktivitas sekolah dipantau langsung oleh pemerintah.

Berita ini telah tayang di Pewarta Jatim, Senin (11/7/2022). Baca artikel selengkapnya di Pewarta Jatim.

(tim/kha)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close