GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

4 Aplikasi Desain Logo Terbaik di Android Cocok untuk Pemula, Ngga Harus Jago Gambar

4 Aplikasi Desain Logo Terbaik di Android Cocok untuk Pemula, Ngga Harus Jago Gambar
Aplikasi desain logo terbaik di Android untuk pemula. (Dok. PlayStore)

PEWARTA.CO.ID - Kini semakin banyak rekomendasi aplikasi untuk membuat logo yang mudah dan cepat digunakan hanya dengan menggunakan HP Android.

Namun dari sekian banyak pilihan aplikasi desain logo di Android tersebut tentu ada beberapa yang benar-benar dinilai layak digunakan karena kemudahannya.

Selain itu, deretan aplikasi desain logo terbaik di Android tersebut juga menjadi yang terpopuler di antara kalangan pengguna smartphone berbasis sistem operasi besutan Google itu.

Baca juga: Cara Membuat Logo Super Mudah dan Cepat di HP Dengan Aplikasi DesignEvo

Dengan banyaknya pengguna aplikasi desain logo berbasis Android itulah yang menjadikannya sebagai aplikasi desain logo terbaik dan terpopuler.

Lantas, apa saja aplikasi desain logo terbaik di Android tersebut?

Mari simak daftar aplikasinya sebegai berikut, di mana setidaknya ada 4 aplikasi desain logo terbaik di Android yang bisa di coba.

4 Aplikasi Desain Logo Terbaik di Android

Namun tak perlu khawatir kesulitan menggunakannya. Karena deretan aplikasi desain logo berikut ini cocok digunakan oleh pemula. Sehingga para pengguna Android tak perlu minder jika merasa tidak jago menggambar.

Karena meskipun Anda amatir dalam hal menggambar logo, namun akhir dari karya yang dihasilkan oleh aplikasi desain logo di Android ini akan tetap terlihat keren.

Baca juga: 5 Aplikasi Android untuk Membuat Logo Keren, Desainer Pemula Tak Perlu Minder

1. DesignEvo

Rekomendasi aplikasi desain logo di HP pertama adalah DesignEvo.

Aplikasi ini terbilang populer karena telah dipercaya oleh banyak pengguna. Ini dibuktikan dengan jumlah pengguna lebih dari 1 juta kali unduhan.

Aplikasi DesignEvo dikembangkan oleh PearlMountain Technology Limited.

DesignEvo memiliki lebih dari 3500 template logo dengan beragam kategori seperti kuliner, restoran, olahraga, otomotif, dan hobi lainnya.

2. Logo Maker - Logo Creator

Selainjut, aplikasi desain logo di HP Android yang direkomendasikan adalah Logo Maker - Logo Creator. Namanya yang cukup panjang nampaknya bukan suatu masalah bagi pengguna untuk memercayainya sebagai aplikasi terpercaya.

Dalam tampilan PlayStore berbahasa Indonesia, aplikasi ini memiliki nama resmi Pembuat Logo dan Pembuat Logo. Cukup ambigu memang terjemahan namanya, mengingat definisi maker dan creator adalah sama, yakni 'pembuat'.

Saat artikel ini dibuat, aplikasi tersebut sudah dipercaya pengguna dengan total lebih dari 10 juta unduhan.

Logo Maker & Logo Creator dikembangkan oleh perusahaan bernama TTT TEAM dan telah mendapat lebih dari 50 ribu kali ulasan (review).

Baca juga: Desain dan Download Gratis Logo Sepakbola Keren untuk Klubmu, Biar Terlihat Profesional!

3. Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates

Lalu, ada aplikasi yang namanya hampir mirip dengan poin kedua, yakni Logo Maker. Namun nama lengkap aplikasi ini disertai deskripsi singkat sebagai pembeda.

Ya, aplikasi ini dapat dijumpai di PlayStore dengan nama resmi Logo Maker: Graphic Design, Logo Templates.

Dengan total unduhan lebih dari 10 ribu kali terpasang pada perangkat mobile pengguna, aplikasi ini juga telah diulas sebanyak 567 orang sejak artikel ini diunggah.

4. Canva

Terakhir, sekaligus sebagai aplikasi desain grafis paling fenomenal adalah Canva.

Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang juga bernama Canva ini sudah diunduh sebanyak 100 juta kali, bahkan mungkin lebih dari yang diperkirakan.

Selain itu, tingkat kepercayaan pengguna juga dibuktikan dengan lebih dari 9,6 juta ulasan di PlayStore. Wow!

Canva juga mendapat rating nyaris sempurna yaitu 4,7 bintang di laman profil aplikasinya.

Beragam ulasan positif juga bisa dibaca dari kelebihan Canva di mata penggunanya.

Baca juga: Daftar Lengkap 15 Situs Judi Online yang Diblokir Kominfo

Sebenarnya masih banyak rekomendasi aplikasi desain logo lainnya yang tersedia di PlayStore, toko aplikasi milik Google tersebut.

Ada aplikasi desain logo yang bisa diunduh dan dioperasikan secara gratis dan ada pula yang berbayar. Segera install aplikasi Android terbaik yang telah direkomendasikan tersebut untuk menambah pengalaman di bidang desain logo.

Itu dia daftar 4 aplikasi desain logo di Android yang ramah bagi pemula. Sehingga kaum amatir tak perlu risau dengan hasil akhir desainnya masing-masing. Karena dijamin hasilnya akan tetap keren meski Anda seorang pemula di bidang desain grafis.

Demikian 4 aplikasi desain logo terbaik di Android cocok untuk pemula yang diulas pada artikel kali ini. Jika Anda memiliki rekomendasi lain silakan cantumkan pada kolom komentar di bawah, ya!

Serta bisa juga ceritakan pengalaman dalam menggunakan aplikasi desain logo di Android tersebut kepada pengunjung situs berita Indonesia terkini Pewarta.co.id lainnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close