Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Peringatan! Jangan Ketik 7 Hal ini di Google

Jumat, 22 Juli 2022 | 14:48 WIB Last Updated 2022-07-22T07:48:42Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Peringatan! Jangan Ketik 7 Hal ini di Google
Ilustrasi Google Chrome di ponsel pintar.

PEWARTA.CO.ID - Deretan kata kunci berikut ini merupakan pantangan untuk dilakukan. Terlebih jika Anda memiliki phobia terhadap sesuatu yang eksplisit, maka jangan ketik 7 hal ini di mesin pencari Google.


Pasalnya, 7 kata kunci 'bahaya' ini sangat tidak direkomendasikan jika Anda memiliki traumatis terhadap sesuatu. Misalnya, takut akan sesuatu yang membuat tidak nyaman, meskipun fitur pengaman peramban telah diaktifkan, tetap saja berpotensi muncul.


Hasilnya, Anda pun dibuat tidak nyaman karenanya!


Penasaran?


Inilah 7 hal yang tidak boleh dicari di Google. Siapkan nyali Anda untuk melihatnya jika tetap keukeuh ingin mengetahuinya!


7 Hal Terlarang Dicari di Google


Dilansir dari detikInet, Jumat (22/7/2022), 7 hal terlarang berikut ini dipercaya bisa membuat tidak nyaman. Oleh sebab itu, redaksi Pewarta menyarankan Anda tidak mengetik keyword tersebut di search engine Google.


Lantas, apa saja 7 hal terlarang untuk dicari di Google tersebut? Berikut daftar beserta penjelasannya.


1. Mouth Larva


Pertama, jika Anda menelusuri dengan kata kunci ini, jangan harap yang muncul gambar hama rumah tangga, yang ada Anda justru akan disuguhi gambar manusia dan hewan lainnya dengan larva yang merayap di antara gigi mereka.


Asli bikin jijik, jadi jangan coba-coba mengetiknya di Google ya, jika tidak ingin merasa mual.


2. Huntsman Spider


Jika dibaca dari namanya saja sudah bisa digambarkan keyword ini tentang apa. Ya, buat Anda yang punya phobia pada hewan jenis laba-laba atau mengidap arachnophobia atau yang sejenisnya, sebaiknya jangan mengetitk kata kunci ini di Google.


3. Botfly Removal


Harap untuk benar-benar untuk tidak mencari menggunakan keyword 'botfly removal' ini di Google. Karena Anda akan disuguhkan video seorang pria yang sedang mengeluarkan belatung parasit pemakan daging dari bawah kulitnya.


Hii...biking merinding!


4. 'Pressure Cooker Bombs' dengan 'Backpack'


Di tahun 2013 lalu, ada seorang pria asal Suffolk Country yang mencari dua kata kunci ini. Lalu hasilnya? Polisi mendatangi rumahnya, walaupun tujuan ia mengetik keyword itu hanya iseng belaka. Kira-kira pasti paham dong apa alasannya?!


5. Blue Waffle


Ada kabar bohong (hoaks) di tahun 2010 di mana disebutkan ada penyakit yang menyerang alat vital perempuan yang 'terinfeksi'. Nama penyakit itu diketahui hanya fiktif belaka, alias tidak benar adanya. Dan nama penyakit bohongan itu adalah 'blue waffle disease'.


6. 'Insider Trading in an International Account'


Tepatnya pada Juli 2017, polisi menangkap peneliti MIT Fei Yan. Dalam laporannya, dia Googling tentang 'perdagangan manusia di akun internasional' sebelum diduga membeli saham dalam jumlah besar. Yan kemudian didakwa dengan tiga tuntutan, utamanya adalah tuduhan kasus penipuan.


7. 'Things People have Found in Fast Food'


Efek dari membuka hasil pencarian dari kata kunci 'things people have found in fast food' bisa saja membuat Anda menjadi tidak nafsu makan. Pasalnya, hasil di Google memunculkan gambar-gambar menjijikkan dari semua yang terkait dengan kata kunci tersebut.


Bagaimana, masih kuat? Terpenting redaksi telah menyatakan disclaimer sejak awal, ya!


Tidak ada paksaan untuk melakukan di mana hal tersebut telah disarankan untuk tidak dicari di Google. Jika Anda memaksakan dan merasa tidak nyaman, itu bukan karena rekomendasi atas artikel ini.


Demikian 7 hal terlarang yang tidak boleh dicari di Google.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close