GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Barisan Relawan La Nyalla di Malang Raya Resmi Dideklarasikan, Siap Sapu Bersih Suara!

Barisan Relawan La Nyalla di Malang Raya Resmi Dideklarasikan, Siap Sapu Bersih Suara!
Ketua relawan La Nyalla Mattaliti Malang Raya, Obeng Muzammil (tengah) saat deklarasi di Kota Malang, Rabu (31/8). (Dok. Jatim Hari Ini)

PEWARTA.CO.ID - Barisan relawan La Nyalla Mattaliti di wilayah Malang Raya menyatakan siap sapu bersih suara di Malang Raya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


Deklarasi relawan La Nyalla Malang Raya dilakukan Rabu (31/8/2022) di Kota Malang, Jawa Timur.


Ketua relawan La Nyalla Malang Raya Obeng Muzammil mengaku, pihaknya siap menguatkan dukungan pada La Nyalla agar bisa maju sebagai Capres 2024.


Baca juga: Survei ISC: Suara Ganjar dan Anies Stagnan, Elektabilitas Prabowo Melejit!


Baca juga: Survei SSC: Mayoritas Warga NU Jatim Dukung PDIP Ketimbang PKB Pada Pemilu 2024


Menurutnya, La Nyalla dinilai sebagai sosok yang berani menyuarakan kepentingan rakyat.


"Kami membulatkan tekad untuk mendukung AA La Nyalla Mahmud Mattaliti maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024," ujarnya.


Obeng menjelaskan, saat ini barisan relawan La Nyalla Mattaliti terdiri dari berbagai kalangan, seperti aktivis, pelaku UMKM, ibu rumah tangga, perwakilan dari seluruh kecamatan di Malang Raya, sampai kaum milenial.


"Masyarakat menginginkan pemimpin yang berani, independen, dan tidak mudah diitervensi oleh kepentingan golongan dan kelompok kecuali kepentingan rakyat," kata Obeng.


Saat ditanya terkait elektabilitas La Nyalla yang masih berada di kisaran 5 persen, pihaknya meyakini tetap bisa menyapu bersih suara mayoritas di wilayah Malang Raya pada kontestasi 20224 nanti.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close