GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Benarkah Minyak Oles Bisa Memperbesar Mr. P? Berikut Penjelasan dr. Boyke

Benarkah Minyak Oles Bisa Memperbesar Mr. P? Berikut Penjelasan dr. Boyke
dr Boyke Dian Nugroho, pakar seksologi.

PEWARTA.CO.ID - Belakangan marak dijual bebas minyak oles yang diklaim bisa memperbesar Mr. P kaum pria. Namun benarkah minyak oles terbukti efektif dan ampuh untuk memperbesar Mr. P seperti yang diinginkan?


Menanggapi pertanyaan itu, pakar seksologi dr. Boyke Dian Nugraha memberikan jawabannya.


Dikutip dari wawancara dalam sebuah program talkshow di sebuah stasiun radio di Jakarta beberapa waktu lalu, dr. Boyke menjelaskan hal itu secara gamblang.


Mulanya, pertanyaan muncul dari salah satu pendengar yang menelpon ke stasiun radio tersebut.


“Selamat malam dok, benar tidak yah dok penis itu bisa bertambah besar dan panjang ketika dipakaikan gel-gel, minyak atau obat yang dijual diluaran sana?” tanya pendengar itu.


Baca juga: 4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim, Bahaya!


Dokter ahli di bidang edukasi seks itu lantas menjawab pertanyaan pendengar tentang keraguannya atas efek dari minyak oles untuk memperbesar Mr. P itu.


“Jadi kalau ada yang mengatakan bisa memperpanjang dengan minyak lintah, lintah kerbau, gel, daun gatal-gatal itu semua bohong,” jawab dr. Boyke.


dr. Boyke juga menegaskan jika penis hanya bisa besar dan bisa jika ada rangsangan secara fisik.


Dengan jawaban itu, artinya bisa dipastikan apa yang ditawarkan oleh obat oles, minyak atau jamu sejenis dengan iming-iming dapat memperbesar Mr. P adalah bohong semata.


Baca juga: Pengertian Apa itu Rimming, Oral Seks Paling Kontroversial, Pernah Dengar?


dr. Boyke juga mengingatkan agar berhati-hati menggunakan/mengonsumsi bahan kimia apapun dengan tujuan memperbesar Mr. P.


Alih-alih dapat memperbesar Mr. P, yang ada justru membahayakan kesehatan Mr. P itu sendiri. Bahkan dapat berakibat fatal seperti iritasi kulit Mr. P dan gangguan ereksi.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close