Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Disebut Jadi Sarang Mafia, Persaja Ciamis Laporkan Advokat Alvin Lim ke Polisi

Jumat, 23 September 2022 | 15:03 WIB Last Updated 2022-09-23T08:03:23Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Disebut Jadi Sarang Mafia, Persaja Ciamis Laporkan Advokat Alvin Lim ke Polisi
Persaja Ciamis melaporkan advokat Alvin Lim atas pernyataannya yang menyebut 'Kejaksaan Sarang Mafia' dalam sebuah unggahan Youtube. (Dok. Pewarta Jabar/ID)

PEWARTA.CO.ID - Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Cabang Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melaporkan advokat Alvin Lim ke polisi karena ucapannya dalam sebuah unggahan video YouTube.


Persaja Ciamis merasa tak terima dengan perkataan advokat Alvin Lim yang menyebut kejaksaan sebagai sarang mafia dalam konten Youtube tersebut.


Karenanya, Persaja Ciamis mendatangi Mako Polres Ciamis untuk melaporkan Alvin Lim. Laporan tersebut resmi dilayangkan pada Rabu (21/9/2022).


Baca juga: Viral! Aksi Curanmor di Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Terekam CCTV


Ketua Persaja Ciamis Sunadi mengatakan, pihaknya melaporkan advokat Alvin Lim dengan menyertakan bukti unggahan video pada kanal Youtube Quotient TV yang berjudul 'Kejaksaan Sarang Mafia'.


"Saya selaku Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Cabang Kabupaten Ciamis membuat laporan. Di mana pada hari Selasa, 20 September 2022 kami selaku pelapor membuka Youtube Quotient TV yang berjudul Kejaksaan Sarang Mafia,” kata Sunadi, yang juga menjabat Kasi Pidum Kejari Ciamis ini.


“Konten tersebut menyebutkan Kejaksaan Agung tempat berkumpulnya mafia dan oknum jaksa nakal, yang kerjanya menyengsarakan, memeras, merugikan masyarakat,” lanjut Sunadi menambahkan.


Baca juga: FOPI Jawa Barat Apresiasi Turnamen Petanque Bupati Cup 2022 di Ciamis


Sunadi berharap laporan ini segera mendapat respon dari pihak kepolisian.


“Harapan kami, pihak kepolisian secepatnya memproses laporan yang telah kami sampaikan tadi,” ujarnya.


Sunadi menambahkan, pihak Persaja khususnya cabang Ciamis mengaku tidak terima dengan perkataan Alvin Lim tersebut yang dianggapnya tidak etis.


“Atas hal ini, kami selaku ketua dan para anggota Persaja melaporkan konten tersebut,” tandasnya.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close