Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Erajaya Digital Buka Gerai Erafone & More Pertama di Margonda Depok

Senin, 12 September 2022 | 18:14 WIB Last Updated 2022-09-12T11:52:34Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Erajaya Digital Buka Gerai Erafone & More Pertama di Margonda Depok
Deputi CEO Erajaya Digital, Jong Woon Kim, saat meresmikan gerai Erafone & More pertama di Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (9/9). (Dok. Erajaya)

PEWARTA.CO.ID - Erajaya Digital baru saja meresmikan pembukaan gerai terbarunya di wilayah Margonda, Depok, yang diberi nama Erafone & More, pada Jumat (9/9/2022).


Manajemen Erajaya Digital memilih tagline 'More Products, More Brands, More Offers' untuk gerai terbarunya itu.


CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, dengan dibukanya Erafone & More ini sebagai bukti jika Erajaya Digital tidak pernah berhenti bertransformasi sebagai perusahaan yang fokus pada penyediaan perangkat elektronik kelas atas di Indonesia.


“Erajaya Digital tidak pernah berhenti bertransformasi dalam perjalanan kami memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kali ini kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap," kata Joy dalam keterangan resmi yang diterima Pewarta.co.id, Senin (12/9/2022).


Baca juga: Promo Grand Opening Erafone & More Margonda Depok 9-18 September 2022, Ada Diskon Rp 1,5 Juta


Baca juga: Vivo X80 Pro Plus Kabarnya Bakal Rilis September 2022, Ini Bocoran Spesifikasinya


Joy juga menjelaskan, gerai Erafone & More di Margonda Depok itu diproyeksikan akan menjadi destinasi pusat perbelanjaan produk elektronik terlengkap dari berbagai macam merek.


"Ini sekaligus memanfaatkan potensi pasar yang akan mencapai US$22.9milyar di tahun ini. Kami yakin bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam,serta penawaran promosi yang lebih berlimpah.” ungkapnya.


Ritel Erafone & More Margonda Depok berlokasi di Jalan Margonda Raya No. 324-326, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.


Gerai terbaru Erajaya Digital ini buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 22.00 WIB.


Baca juga: Vivo V25 5G dan V25 Pro 5G Bakal Segera Hadir di Indonesia


Baca juga: Spesifikasi Lengkap Vivo V25 5G dan V25 Pro 5G, Kamera Selfie Punya Banyak AI


Adapun beragam pilihan produk di ritel Erafone & More Margonda Depok antara lain smartphone dari Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, OPPO, Realme, Vivo dan Infinix.


Gerai ini juga menawarkan produk aksesoris dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom.


Selain itu, Erafone & More Margonda Depok juga menyediakan produk elektronik seperti laptop dan televisi dari brand kenamaan.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close