GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Promo Grand Opening Erafone & More Margonda Depok 9-18 September 2022, Ada Diskon Rp 1,5 Juta

Promo Grand Opening Erafone & More Margonda Depok 9-18 September 2022, Ada Diskon Rp 1,5 Juta
Suasa outlet baru Erafone & More di Margonda, Depok, Jawa Barat. (Dok. Erajaya Digital)

PEWARTA.CO.ID - Grand Opening Erafone & More Margonda Depok menjadi kabar bagus bagi para pecinta gadget. Pasalnya, gerai terbaru Erajaya Digital itu menawarkan beragam promo periode 9-18 September 2022.


Diberitakan sebelumnya, Erajaya Digital baru saja membuka gerai atau ritel pertama Erafone & More di wilayah Margonda, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (9/9/2022).


CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, Erafone & More akan bertranformasi menjadi destinasi pusat perbelanjaan barang elektronik terlengkap di Indonesia.


Hal itu, kata Joy, selaras dengan tagline Erafone & More yakni 'More Products, More Brands, More Offers'.


Artinya, akan ada lebih banyak produk dari berbagai merek pabrikan elektronik, serta promo di Erafone & More Margonda Depok tersebut.


“Kali ini kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap," kata Joy dalam keterangan resmi yang diterima Pewarta.co.id, Senin (12/9/2022).


Baca juga: Erajaya Digital Buka Gerai Erafone & More Pertama di Margonda Depok


Baca juga: Vivo V25 5G dan V25 Pro 5G Bakal Segera Hadir di Indonesia


Hal itu, lanjut Joy, seiring peluang bisnis elektronik yang terus berkembang pada 2022 ini. Bahkan, Joy menyebut potensi pasar dapat mencapai US 22.9 miliar di tahun ini.


"Ini sekaligus memanfaatkan potensi pasar yang akan mencapai US$22.9milyar di tahun ini. Kami yakin bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam,serta penawaran promosi yang lebih berlimpah.” ujarnya.


Deputi CEO Erajaya Digital, Jong Woon Kim, saat meresmikan gerai Erafone & More pertama di Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (9/9). (Dok. Erajaya)
Deputi CEO Erajaya Digital, Jong Woon Kim, saat meresmikan gerai Erafone & More pertama di Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (9/9). (Dok. Erajaya)


Promo Grand Opening Erafone & More Margonda 9-18 September 2022


Seperti dijelaskan di atas, selama periode promo grand opening tersebut, Erafone & More memberikan banyak penawaran spesial.


Pelanggan yang melakukan pembelian produk selama periode promo yakni 9-18 September 20022 akan mendapat banyak penawaran spesial tersebut.


Adapun penawaran spesial yang dimaksud antara lain diskon sampai Rp 1.000.000, flash sale, lelang, voucher Eraclub, serta diskon tambahan sebesar Rp 750 ribu dan cicilan 0 persen hingga 18 bulan menggunakan layanan dari mitra bank yang terpilih.


Selain itu, pelanggan setia Erajaya Digital juga berkesempatan mendapatkan promo menari dalam rangka Eraversary 2022 selama bertransaksi di gerai Erafone & More Margonda.


Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru September 2022: Galaxy Z Flip 4, A52, S21, M32, A03, dan S20 FE


Baca juga: Promo Telkomsel Terbaru September 2022: Cuma Main Game Bisa Dapat Smartphone, Mau?


Dalam keterangan resminya, Erajaya Digital turut menjelaskan promo-promo yang berhak didapatkan pelanggan setianya jika bertransaksi selama periode Eraversary 2022 berlangsung.


Di antara deretan promo menarik itu, di antaranya Kombo Hemat, Flash Sale, voucher belanja, cashback, dan diskon hingga Rp 1.500.000, serta masih banyak lainnya.


Bagi masyarakat yang tertarik mendapatkan promo seru di gerai baru Erafone & More ini, bisa mengunjungi outlet yang berada di Jalan Margonda Raya No. 324-326, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.


Itu dia promo grand opening Erafone & More Margonda Depok, tertarik untuk segera mengoleksi produk elektronik terbaru, ya?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close