Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Ratusan Atlet Bulutangkis Ikuti Kejuaraan PBSI dan Kapolres Batu Cup 2022

Jumat, 02 September 2022 | 23:00 WIB Last Updated 2022-09-02T16:07:01Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Ratusan Atlet Bulutangkis Ikuti Kejuaraan PBSI dan Kapolres Batu Cup 2022
Pembukaan kejuaraan bulutangkis PBSI dan Kapolres Batu Cup 2022, Jumat (2/9). (Dok. Diskominfo Batu)

PEWARTA.CO.ID - Kejuaraan bulutangkis PBSI dan Kapolres Batu Cup 2022 resmi digelar hari ini, Jumat 2 September 2022. Event ini terasa meriah karena diikuti ratusan atlet lokal.


Pembukaan event bulutangkis PBSI dan Kapolres Batu Cup 2022 secara resmi ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Kapolres Batu, Dandim 0818, Wakil Wali Kota Batu, dan Kajari Batu.


Perhelatan PBSI dan Kapolres Batu Cup 2022 ini digelar di GOR Ganesha Batu, Jawa Timur, mulai tanggal 2-4 September 2022.


Sebanyak 96 atlet bulutangkis dari klub lokal bulutangkis Kota Batu siap berlaga pada kejuaraan ini.


Baca juga: Jadwal Liga Inggris Manchester United Vs Arsenal 4 September 2022, Antony Siap Debut!


Baca juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Arsenal 4 September 2022 Full HD


Adapun kategori yang diperlombakan dibedakan pada level usia, antara lain pra-dini, usia dini, anak-anak, pemula dan remaja.


Sementara untuk Kapolres Batu Cup 2022 diikuti oleh 29 pasang kategori Dewasa, 24 pasang kategori CC, serta 55 pasang kategori CD dari seluruh wilayah Malang Raya.


Selain atlet bulutangkis Malang Raya, kejuaraan ini juga akan diikuti oleh beberapa atlet dari daerah kabupaten/kota lain di Jawa Timur. Sehingga secara total ada ratusan atlet yang ikut berlomba dalam ajang ini.


Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, tujuan diadakannya kejuaran ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar klub bulutangkis, sekaligus sebagai bekal mencari bibit baru atlet muda potensial.


“Dengan kejuaraan ini, diharapkan meningkatkan prestasi atlet dalam olahraga bulu tangkis di Kota Batu. Saya harap kegiatan ini bisa digelar setiap tahunnya,” kata Oskar Syamsuddin.


Baca juga: Profil AKBP Oskar Syamsuddin, Kapolres Batu yang Baru


Baca juga: Gerai Vaksin Presisi Polres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin: Kami Layani Setiap Hari!


Baca juga: Jadwal Layanan SIM dan SKCK Keliling Kota Malang September 2022


Sementara itu, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso mengapresasi diadakannya kejuaraan ini. Ia menyebut, kejuaraan semacam ini dapat meningkatkan potensi Kota Batu yang diharapkan bukan hanya unggul dari segi pariwisata saja.


“Ini hal yang luar biasa, supaya Kota Batu tidak hanya baik di bidang pariwisata, tapi juga bisa melahirkan atlet bulutangkis untuk mengharumkan Kota Batu,” ucap Punjul.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close