GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Profil Biodata Reza Dwi Setyawan, Pembuat Gambar Ilustrasi Tempe Mendoan di Google Doodles 29 Oktober 2022

Profil Biodata Reza Dwi Setyawan, Sang Ilustrator Tema Tempe Mendoan di Google Doodles 29 Oktober 2022
Tangkapan layar akun Instagram (IG) Reza Dwi Setyawan, pembuat gambar Tempe Mendoan di Google Doodles 29 Oktober 2022. (Dok. IG/@maskrib)

PEWARTA.CO.ID - Google memilih Tempe Mendoan sebagai tema Doodles hari ini, sejak Sabtu, 29 Oktober 2022 dini hari WIB.


Gambar tersebut muncul menggantikan logo Google yang biasa terpajang di atas kotak form pencarian pada peramban.


Setelah ditelusuri, tema Tempe Mendoan pada Google Doodles hari ini dibuat oleh seorang seniman (artist) visual digital asal Semarang, Jawa Tengah, bernama Reza Dwi Setyawan.


Melalui akun Instagram pribadinya, Reza memang kerap mengunggah konten desain ilustrasi secara digital. Adapun akun Instagram Reza Dwi Setyawan tersebut yakni @maskrib.


Reza memang berprofesi sebagai artist mural digital yang juga pemilik Maskrib Studio.


Baca juga: Tempe Mendoan Jadi Tema Google Doodles Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2022



Hingga berita ini ditayangkan, jumlah postingan akun @maskrib telah memiliki 287 konten dengan jumlah pengikut sebanyak 9.272 pengguna Instagram.


Uniknya, sebagian besar karya Reza mayoritas berisi gambar ilustrasi mural meski sesekali ia mengunggah dokumentasi terkait hobinya yakni mendaki gunung.


Selain pada akun @Maskrib, Reza juga menumpah kreativitasnya pada dua akun Instagram lainnya, yaitu @livingslow_ dan @slowboystore.


Hanya saja ada sedikit perbedaan dari masing-masing akun tersebut. Di mana pada akun @slowboystore lebih fokus pada desain fesyen, sedangkan @livingslow_ cenderung berkonsep komik strip.


Baca juga: 5 Resep Masakan Berbahan Tempe Mendoan yang Gurih dan Cocok untuk Penyanding Nasi


Baca juga: Download Gambar Foto Tempe Mendoan GRATIS dari Freepik, Bisa untuk Desain Promosi Warung


Tentu dengan diangkatnya karya Reza Dwi Setyawan menjadi tema Google Doodles hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 menambah daftar panjang seniman digital Indonesia yang mendapat apresiasi dari Google.


Google sendiri memang secara periodik mengangkat tema-tema tertentu pada laman Google Doodles, termasuk di antaranya Tempe Mendoan pada edisi hari ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close