GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Tempat Wisata Sarae Hills Bandung: Harga Tiket Masuk, Jam Buka, dan Fasilitas

Tempat Wisata Sarae Hills Bandung: Harga Tiket Masuk, Jam Buka, dan Fasilitas
Tempat wisata Sarae Hills menjadi salah satu destinasi hits di Bandung, Jawa Barat. (Dok. Youtube/UDAR1DER CHANNEL)

PEWARTA.CO.ID - Salah satu tempat wisata yang saat ini hits di Bandung, Jawa Barat adalah Sarae Hills. Selain harga tiket masuknya yang murah, destinasi ini juga memiliki banyak fasilitas memanjakan.


Konsep Sarae Hills hampir mirip dengan Flora Wisata Santerra de Laponte yang ada di Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yakni mengusung tema miniatur dunia.


Jadi tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati suasana kota-kota metropolitan dunia, cukup dengan mengunjungi Sarae Hills Anda sudah bisa mengabadikan momen desan kesan serupa.


Hal ini dibuktikan dengan adanya replika menara Eiffel Paris, Patung Liberty Amerika Serikat, Patung Sphinx Mesir, Santorini, Colosseum Roma, dan banyak lagi lainnya.


Penasaran seperti apa keunggulan wisata Sarae Hills Bandung? Simak infonya berikut ini.


Baca juga: Catat! Ini 7 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits di Tahun 2022, Lengkap Harga Tiket


Deretan spot menarik di Sarae Hills dapat memperkaya konten media sosial Anda. Ada banyak tempat-tempat menarik di sekitar area ini.


Liburan semakin lengkap dengan adanya area food court yang menyajikan berbagai kuliner khas baik menu tradisional maupun internasional.


Lokasi tempat wisata Sarae Hills berada di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Bandung.


Sarae Hills sendiri terbagi menjadi dua kawasan, yakni Sarae Hills yang merupakan area kafe dan resto, kemudian Sarae Hills World of Wonder (WOW) yang menjadi land mark utama.


Baca juga: 10 Tempat Wisata Paling Bahagia di Dunia Versi Club Med, Bali Teratas Kalahkan Barcelona dan Dubai


Fasilitas Sarae Hills Bandung


Di dalam area wisata ini terdapat berbagai fasilitas yang siap memanjakan mata pengunjung. Sehingga kebutuhan penyegaran otak maupun menambah koleksi foto-foto terbaik bisa Anda dapatkan di sini.


Adapun sejumlah fasilitas yang dimaksud antara lain sebagai berikut:


1. Kafe dan Resto Sarae Hills


Fasilitas restoran di Sarae Hills Bandung
Fasilitas restoran di Sarae Hills Bandung. (Dok. CNN Indonesia)

Seperti disebutkan singkat di atas, pada area kafe dan restoran, Sarae Hills menyediakan beragam menu kuliner khas yang memanjakan lidah.


Sementara jika diurai secara rinci, area ini sendiri terbagi menjadi beberapa stand berbeda antara lain Cakrawala Resto, D'Dieuland, Dago Bakery, Boda Tafso Barn, Leren Anteng, dan De Blank On.


Desain restorannya pun cukup menarik perhatian. Pasalnya memiliki desain interior dan eksterior yang modern dan ramah keluarga.


Baca juga: 9 Wisata Edukasi di Yogyakarta, Mulai Monumen Sampai Museum, Warga Jogja Harus Bangga!


2. Golden Gate Sarae Hills WOW


Suasana di Sarae Hills Bandung, tempat wisata hits yang patut dikunjungi
Suasana di Sarae Hills Bandung, tempat wisata hits yang patut dikunjungi. (Dok. CNN Indonesia)

Kemudian pada area Sarae Hills WOW menjadi fasilitas unggulan. Di kawasan ini tterdapat jembatan settinggi 30 meter dengan panjang 150 meter yang menyuguhkan panorama pemandangan begitu menakjubkan.


Selain itu, ketika melewati jembatan ini praktis akan memacu adrenalin Anda. Jika kuat mental, Anda pun bisa sambil berfoto dari ketinggian jembatan ini.


Meski berada di ketinggian tersebut, namun pihak pengelola telah memastikan keamanan pengunjung yang melewatinya dengan perlengkapan khusus yang disediakan.


Jam Buka Sarae Hills Bandung


Terkait jam buka, Sarae Hills dan Sarae Hills WOW memiliki ketentuan waktu yang berbeda. Keterangannya sebagai berikut:


Jam operasional Sarae Hills:


Senin - Jumat pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Sabtu - Minggu pukul 08.00 - 22.00 WIB.


Jam operasional Sarae Hills Word of Wonder (WOW):


Senin - Jumat pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Sabtu - Minggu dan hari libur nasional pukul 09.00 - 18.00 WIB.


Baca juga: Menparekraf Kunjungi Desa Wisata Kambo di Sulawesi Selatan, Sandiaga Uno: Saya Takjub!


Harga Tiket Masuk Sarae Hills


Untuk mencoba sensasi melewati jembatan Golden Gate yang berada di ketinggian 30 meter, Anda perlu membayar tiket sebesar Rp 20.000 per orang.


Namun untuk menikmati berbagai menu kuliner di area kafe dan resto Anda perlu merogoh kocek tambahan. Tetapi tak perlu khawatir, karena harga makanan di tempat ini juga terbilang cukup terjangkau.


Itulah informasi seputar tempat wisata Sarae Hills Bandung dan Sarae Hills WOW Bandung, lengkap dengan keterangan jam buka dadn harga tiket masuknya.


Bagaimana sobat, tertarik untuk mengunjungi tempat ini? Sebaiknya agendakan perjalanan Anda mulai dari sekarang terlebih saat akhir pekan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close