GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kata-kata Mutiara Tahun Baru 2023 untuk Bahan Posting di Medsos

Kata-kata Mutiara Tahun Baru 2023 untuk Bahan Posting di Medsos
Ilustrasi wallpaper tahun baru 2023. (Dok. Freepik)

PEWARTA.CO.ID - Sudah selazimnya di era media sosial ini masyarakat selalu membuat ucapan pada momentum spesial, salah satunya saat pergantian tahun baru.


Ucapan yang dimaksud bisa berupa special greeting, ataupun kata-kata mutiara bertema tahun baru yang ditujukan untuk kolega.


Demikian halnya dengan tahun baru 2023 ini, tentu banyak yang mencari ide untuk menuliskan konten serupa di akun media sosial (medsos) miliknya.


Namun tak jarang banyak yang kesulitan menuliskan ide kata-kata seperti apa yang hendak di-posting. Maka, Anda berada di halaman artikel yang tepat.


Karena pada artikel ini Anda bisa menemukan sekumpulan ide kata-kata mutiara bertema tahun baru 2023 yang bisa dikirimkan ke pengguna internet lainnya.


Kata-kata Mutiara Tahun Baru 2023


Silakan copy dan paste (copas) kumpulan kata mutiara bernada motivasi berikut ini agar postingan medsos Anda terlihat elegan dalam memberi ucapan selamat tahun baru 2023.


1. Selamat datang tahun baru, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian.


2. Selamat tahun baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan.


3. Kita boleh memimpikan kedamaian sebesar yang kita inginkan, namun jika tak ada persaudaraan, apalah arti kedamaian itu. Selamat Tahun Baru 2023, selamat membangun istana kedamaian.


Baca juga: Kumpulan Kata Bijak Motivasi Tahun Baru 2023, Cocok untuk Story Medsos


4. Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2023.


5. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik.


6. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru 2023.


7. Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu bersyukur dan berserah diri.


8. Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru 2023.


9. Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.


10. Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.


Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Bisa Dikirimkan ke Kontak HP-mu


Perlu diketahui, masing-masing orang memiliki kreativitas dan ide yang berbeda. Anda pun dapat mengedit kata-kata mutiara di atas dengan menambahkan kalimat sesuai selera.


Kata-kata mutiara tersebut juga bisa dimasukkan ke dalam desain ucapan berupa gambar, di mana terdapat banyak aplikasi yang mendukung untuk membuat desain ucapan semacam itu.


Itulah sederet kata-kata mutiara tentang tahun baru 2023. Jika Anda suka silakan manfaatkan dan sebarkan agar lebih banyak yang membaca sekaligus menyukai postingan Anda di dunia maya. Selamat tahun baru, ya!


Disclaimer:

Kumpulan kata mutiara tahun baru 2023 di atas dicuplik dari artikel Tribun Jabar yang lebih dulu tayang pada Sabtu, 31 Desember 2022.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close