GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Bisa Dikirimkan ke Kontak HP-mu

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Bisa Dikirimkan ke Kontak HP-mu
Ilustrasi logo 2023. (Dok. Freepik)

PEWARTA.CO.ID - Inilah kumpulan ucapan selamat tahun baru 2023 yang sedang banyak dicari oleh warganet. Hal ini sudah menjadi kebiasaan utamanya saat momentum pergantian tahun.


Adapun tujuan memberikan ucapan selamat tahun baru adalah sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada sesama.


Harapannya, dengan ucapan yang dikirimkan maka akan menjadi modal berharga dalam mengarungi tahun yang baru untuk menyambut segala hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya.


Jika Anda termasuk yang sering melakukannya, maka Anda membaca artikel yang tepat. Silakan copy dan paste (copas) kumpulan ucapan tahun baru 2023 berikut ini, lalu kirimkan kepada kolega dan rekan kerja yang ada di kontak HP.


Baca juga: Kumpulan Kata Bijak Motivasi Tahun Baru 2023, Cocok untuk Story Medsos


Mengirimkan ucapan selamat tahun baru kini menjadi lebih mudah hanya dengan memanfaatkan teknologi seperti smartphone dan gadget sejenisnya.


Langsung saja, ini dia sederet ucapan selamat tahun baru 2023 yang bisa Anda manfaatkan.


Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2023


1. Alhamdullilah kita masih diberikan umur untuk merasakan tahun yang baru. Semoga Allah memberikan berkah bagi sisa umur ini dengan kebahagiaan di 2023.


2. Jangan sedih jika resolusi kamu tidak banyak terwujud di 2022. Tetap semangat untuk membuktikan pada dunia bahwa di 2023 kamu bisa menjadi yang terbaik.


3. Selamat Tahun Baru 2023! Tak perlu menyesali apa yang sudah terjadi kemarin karena masih ada hari esok yang akan jauh lebih bahagia.


4. Terima kasih 2022, akan selalu ku ingat momen-momen terbaik dan hal indah sepanjang tahun itu. Tapi ku percaya, tahun ini akan terasa lebih baik lagi.


5. Halo 2023, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk kita semua.


Baca juga: Kata-kata Mutiara Tahun Baru 2023 untuk Bahan Posting di Medsos


6. Terima kasih untuk diriku yang sudah mampu bertahan hingga sejauh ini. Semoga di tahun yang baru, ada banyak kejutan indah dan kesuksesan yang menanti.


7. Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan esok adalah harapan. Selamat tinggal 2022 dan selamat datang 2023. Semoga di tahun ini semua asa menjadi nyata.


8. Untuk keluargaku tercinta, selamat Tahun Baru. Kita hanya bisa saling mendoakan satu sama lain agar selalu mendapat perlindungan terbaik dari Tuhan.


9. 365 hari sudah berhasil dilalui, kawan. Saatnya kita membuka lembaran baru dengan semangat baru.


10. Tahun baru, semangat baru, karya baru, harapan baru, dan tentunya tetap bersama kamu.


Selain bisa dikirimkan ke kontak HP, kata-kata ucapan selamat tahun baru 2023 di atas juga bisa dijadikan bahan postingan status atau story di media sosial (medsos).


Dengan mengirimkan ucapan selamat tahun baru tersebut maka ucapan akan semakin berwarna dengan bahasa yang elegan.


Jika Anda merasa ucapan selamat tahun baru 2023 dalam artikel ini bermanfaat, jangan segan untuk membagikannya kepada rekan, kolega, dan saudara, ya!


Disclaimer:

Kumpulan ucapan selamat tahun baru 2023 di atas dicuplik dari CNN Indonesia yang lebih dulu tayang pada Minggu, 1 Januari 2023.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close