GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Bikin Ketagihan, Inilah 3 Rekomendasi Warung Bakso Enak dan Populer di Jogja

Bikin Ketagihan, Inilah 3 Rekomendasi Warung Bakso Enak dan Populer di Jogja
Ilustrasi gambar bakso dengan kuah hangat yang lezat


PEWARTA.CO.ID - Jogja memang istimewa, tak hanya terkenal pariwisatanya, namun juga terkenal akan dunia kulinernya. Banyak sekali tempat kuliner populer serta rasanya yang menggugah selera di Jogja. Bakso adalah salah satunya.

Bakso, semua orang tahu makanan rakyat ini. Menyantap bakso beserta dengan kuah hangatnya di musim hujan, rasanya sangat nikmat sekali. Terlebih lagi jika bumbunya begitu meresap sehingga rasanya makin mantap.

Ada banyak sekali kuliner bakso di Jogja, bahkan sangat menjamur ada di setiap gang. Namun, terkait rasa memang tidak pernah bohong. Nah, jika Anda ingin menikmati rasa bakso spesial yang bikin ketagihan, Anda wajib mengunjungi beberapa rekomendasi warung bakso di bawah ini.

3 Warung Bakso Rekomendasi di Jogja yang Wajib Anda Coba

Buat para pecinta bakso, ada beberapa tempat kuliner makan bakso yang cukup populer di Jogja. Tak hanya lezat dari segi rasa, namun harga juga terbilang murah, dan yang paling penting adalah porsinya yang cukup terbilang jumbo. 

Penasaran ingin segera mencicipi bakso enak dan populer ini? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca juga: Aneka Jajanan dari Tape ini Cocok untuk Teman Ngemil, Makanan Tradisional Khas dari Bondowoso

1. Warung Bakso Pak Narto

Warung ini termasuk salah satu warung bakso legendaris, karena sudah berdiri sejak 1997. Cabangnya pun juga tersebar luas di Jogja. Warung pusatnya ada di daerah Condong Catur, Sleman.

Di sini, Anda bisa makan bakso sambil menikmati pemandangan kolam ikan. Lokasinya sangat nyaman dan terkesan lebih santai. 

Menunya pun juga bervariasi. Ada banyak pilihan menu bakso, mulai dari bakso ayam, sapi, bakso beranak, bakso sayur, dan lain sebagainya. Menarik bukan?

Tertarik berkunjung ke sini? Lokasinya ada di Jl. Raya Manukan, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Sleman (Warung utama dari Bakso Pak Narto).

2. Warung Bakso Kubis Pak Tris

Sesuai dengan namanya, bakso ini sangat terkenal dengan isiannya berupa sayuran kubis serta kol yang dicampurkan jadi satu ke dalam bakso. Masih ada isian yang lainnya juga lho, seperti mie kuning, gajih, potongan daging, tahu goreng, bakso goreng, dan juga bawang goreng.

Campurannya cukup komplit bukan? Rasanya bagaimana? Jangan ditanya, dengan perpaduan yang unik itu, cta rasa bakso yang dihasilkan juga semakin istimewa. Kuahnya pun terasa lebih gurih di lidah.

Buat para pecinta bakso yang ingin memanjakan lidah, bisa langsung menuju ke Jl. Yos Sudarso, Komplek Kridosono, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Jogja (Area parkir Stadion Kridosono).

Baca juga: 5 Merek Tortilla di Jogja yang Paling Direkomendasikan Pengusaha Kebab, Apa Saja?

3. Warung Bakso Cendol Tuman

Bakso dengan kuah campuran cendol? Hmm.. kayak apa ya? Nah, inilah bakso unik yang akan Anda temukan di sini. Tidak ada di tempat lain lho!

Walau terlihat sedikit aneh, tapi ternyata rasanya cukup lezat lho! Dan juga terlihat lebih segar. 

Ada juga tambahan toping, seperti pangsit, nori, serta bakso goreng. Pastinya dengan berbagai toping tersebut, akan menambah cita rasa bakso unik bertemakan cendol ini.

Penasaran seperti apa rasanya? Segera saja ajak rombongan ke Jl. Godean No.107, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Bantul.

Nah, itulah beberapa rekomendasi warung bakso di Jogja yang wajib Anda kunjungi ketika mampir ke Jogja. Selain rasanya yang lezat, warung ini juga sabat aman bagi kesehatan dompet Anda!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close