GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Minat Bergabung Jadi Karyawan Hotman Paris? Yuk Intip Lowongan Kerja Terbaru Ini

Minat Bergabung Jadi Karyawan Hotman Paris? Yuk Intip Lowongan Kerja Terbaru Ini
Hotman Paris Hutapea. (Dok. Instagram)

PEWARTA.CO.ID - Law Firm Hotman Paris and Partners mengumumkan tengah membuka peluang berkarir untuk posisi Commercial Litigation Lawyer.


Lowongan kerja terbaru Hotman Paris tersebut diketahui melalui salah satu unggahan di media sosial sang pengacara.


Bagi calon pelamar yang berminat untuk bergabung bersama Law Firm Hotman Paris and Partners tersebut setidaknya harus memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama.


"Law Firm Hotman Paris and Partners membutuhkan commercial litigation lawyer dengan pengalaman minimum 5 (lima) tahun bersidang di pengadilan," tulis Hotman Paris dalam unggahan Instagram miliknya.


Baca juga: Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru Februari 2023, Ini Posisi, Syarat, dan Cara Daftarnya


Baca juga: Lowongan Kerja Malang Terbaru Februari 2023 : Posisi Instruktur Bahasa Jepang, Pengalaman Minimal 1 Tahun, Buruan Daftar!


Selain yang dituliskan Hotman Paris tersebut, tidak diketahui pasti syarat apalagi yang menjadi kriteria agar bisa diterima menjadi bagian darinya.


Demikian juga terkait batasan waktu untuk mengirim lamaran pada lowongan pekerjaan tersebut.


Meski begitu, Hotman Paris tetap mencantumkan kemana CV dari pelamar tersebut harus dikirimkan. Bagi yang berminat dapat mengirimkan semua berkas dokumen yang dipersyaratkan ke alamat email sekretarishotmanparis@gmail.com.


Bagaimana sobat Pewarta, berminat untuk bergabung bersama Hotman Paris pada bagian Commercial Litigation Lawyer tersebut?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close