GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

PT Heksa Garda Utama Komitmen Tingkatkan Performa Kerja Karyawan Lewat Kegiatan Outbound

PT Heksa Garda Utama Komitmen Tingkatkan Performa Kerja Karyawan Lewat Kegiatan Outbound
Kegiatan arung jeram dalam rangkaian outbound PT Heksa Garda Utama yang dilakukan di Sungai Palayangan, Pangalengan, Bandung Selatan. (Dok. One Solusi Wisata)

PEWARTA.CO.ID - Beragam cara dilakukan suatu perusahaan demi meningkatkan etos kerja karyawannya, salah satunya melalui kegiatan outbound.


Tak terkecuali seperti yang dilakukan PT Heksa Garda Utama yang belum lama ini menggelar kegiatan tersebut di kawasan Bandung.


PT Heksa Garda Utama menggandeng PT One Solusi Wisata sebagai pendamping kegiatan outbound tersebut dengan melibatkan hampir seluruh staff, juga beberapa alumni SMP, SMA Jatiwangi.


Kegiatan berlangsung seru di antaranya melalui aksi arung jeram yang dilaksanakan di Sungai Palayangan, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.


Baca juga: Ciri-ciri Karyawan Berkepribadian Ambivert, Pimpinan Wajib Tahu!


CEO PT Heksa Garda Utama Komaruddin Khalid menjelaskan, kegiatan outbound tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membentuk sebuah tim yang solid, serta melatih standarisasi pekerjaan yang lebih profesional.


"Tujuan outbound dan team building ini adalah untuk melatih standarisasi pekerjaan yang lebih profesional dan bertanggung jawab, juga harus punya keberanian yg besar," ujarnya.


PT One Solusi Wisata
Kegiatan outbound ini mendapat pendampingan bersama tim ahli dari PT One Solusi Wisata.


Hal senada disampaikan Direktur Keuangan PT Heksa Garda Utama Frida Hendratmi. Frida mengatakan, adapun kegiatan outbound dirasa sangat bermanfaat bagi karyawan di perusahaan tempatnya bernaung. Selain itu juga dapat menambah kekompakan dan kebersamaan antar karyawan.


"Sangat bermanfaat positif untuk meningkatkan kekompakan tim," tegasnya.


Baca juga: Tentang Kepribadian Ambivert, Perpaduan Antara Introvert dan Ekstrovert


Sementara itu, Direktur PT One Solusi Wisata Irwan Sutrisno menyampaikan, pihaknya tetap berkomitmen kepada perusahaan manapun yang ingin dibantu dalam hal peningkatan kinerja karyawannya melalui kegiatan serupa.


"Dengan adanya team building ini sedikit banyaknya bisa menjadi parameter dalam melihat kapasitas kinerja, skill, maupun mentalitas," kata Irwan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close