GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rekomendasi Merek Creatine Lokal Terbaik, Coba Muscle First Pro Gold Creatine

Rekomendasi Merek Creatine Lokal Terbaik, Coba Muscle First Pro Gold Creatine
Muscle First Pro Gold Creatine

PEWARTA.CO.ID - Kepadatan aktivitas sering menjadikan seseorang mudah merasa lelah, terlebih jika kegiatan yang dilakukan tergolong berat.


Ditambah jika kegiatan tersebut harus menguras energi pada jaringan otot dan saraf. Bukan saja merasa lelah, tetapi juga dapat mengurangi produktivitas secara berkelanjutan.


Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengantisipasi kelelahan tersebut, kendati padatnya aktivitas tidak bisa dihindari.


Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menjaga pola hidup sehat, termasuk mengonsumsi suplemen terbaik misalnya.


Baca juga: Cara Membuat Teh Jahe Hangat, Selain Enak Ternyata Bisa Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh


Di antara sekian banyak pilihan, produk creatine berikut sangat direkomendasikan untuk Anda coba, yakni Muscle First Pro Gold Creatine.


Pro Gold Creatine adalah produk dari Muscle First yang belakangan tengah ramai dibicarakan seiring banyaknya influencer yang juga mengonsumsinya.


Berikut review produk creatine dari Muscle First agar lebih mengenal produk ini.


Pro Creatine merupakan suplemen yang mengandung senyawa yang dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan performa saat olahraga, serta meningkatkan massa otot yang bebas lemak.


Komposisi utama dari creatine ini mengandung kadar tinggi, yaitu sebanyak 5 gram per saji. Manfaatnya adalah bisa membantu menghasilkan energi untuk sel otot, meningkatkan pertumbuhan otot, membantu menambah fokus, dan meningkatkan performa saat latihan.


Baca juga: Kolesterol Naik Pasca Imlek? Segera Atasi dengan 5 Daun Mujarab Ini!


Proses pembuatannya juga alami, yakni dengan menggunakan asam amino glisin dan arginin juga menggunakan pewarna yang alami dari buah-buahan sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.


Muscle First Pro Gold Creatine memiliki banyak varian rasa, di antaranya tropical fruit, guava, green apple, peach, mix berry, dan bubblegum. Dengan banyaknya pilihan rasa tentu bisa menyesuaikan selera konsumennya.


Kemasannya pun cukup higienis, disajikan dalam bentuk standing pouch maupun sachet, sehingga mudah dibawa ke manapun.


Terkait perlindungan konsumen juga tak perlu khawatir, karena Muscle First Pro Gold Creatine ini sudah mengantongi sertifikasi Halal, serta melalui pengawasan dari BPOM, ISO dan HACCP.


Harganya pun cukup terjangkau, sehingga dapat dikonsumsi oleh kalangan apapun, khususnya yang memiliki kepadatan rutinitas harian.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close