GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Jakarta yang Nyaman dengan Harga Terjangkau, Andara Bus Saja!

Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Jakarta yang Nyaman dengan Harga Terjangkau, Andara Bus Saja!
Armada Andara Bus


PEWARTA.CO.ID - Apakah Anda memiliki rencana untuk melakukan tour wisata di Jakarta bersama dengan rombongan? Biasanya hal pertama yang perlu diputuskan adalah memilih jasa sewa bus dengan pelayanan terbaik dan harganya masih terjangkau.


Memang sih, ada banyak sekali pilihan jasa sewa bus Jakarta yang bisa jadi alternatif. Namun, jika Anda sedang mencari yang terbaik dan ternyaman, maka Andara Bus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan Anda.


Andara Bus merupakan penyedia jasa sewa bus yang memiliki cukup banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget. Pilihannya cukup beragam, sehingga sangat memudahkan calon konsumen untuk memilih armada yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


Kenyamanan adalah salah satu faktor penting yang kerap kali menjadi penentu apakah rombongan tersebut akan menggunakan jasa sewa terbuat ataukah tidak. Nah, Andara Bus terbukti selalu berusaha memberikan kenyamanan yang terbaik dengan adanya berbagai macam fasilitas di dalam armadanya tersebut.


Baca juga: PT MAB dan Universitas Indonesia Kolaborasi Produksi Bus Listrik


Berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh Andara Bus antara lain:


  1. Armada bus standar pariwisata sudah dilengkapi dengan TV LCD, USB, DVD, AC, Karaoke serta Reclining Seat.
  2. Armada dengan tipe Exclusive Bus dilengkapi dengan Coffee Maker, Dispenser, Toilet, Bantal, Selimut, Cooling Box, serta Smoking Area.
  3. Armada dengan tipe Premium Class / Caravan Bus / Luxury dilengkapi dengan Ruang Karaoke, Kursi Pijat, Kamar Mandi, Kulkas, Sofa, Kitchen Set, serta Toilet.


Kepuasan klien adalah prioritas utama bagi Andara Bus. Oleh karena itu, Andara Bus selalu berusaha memberikan fasilitas yang lengkap serta nyaman bagi setiap client mereka. 


Dengan berbagai macam fasilitas serta kenyamanan tersebut, tak heran ketika jasa sewa bus Jakarta ini menjadi serbuan para konsumen yang ingin melakukan perjalanan pariwisata ke berbagai daerah.


Baca juga: Viral Pengemudi Mobil Pecahkan Kaca Bus MGI di Tungturunan Sukaluyu Cianjur


Dari segi kenyamanan serta keamanan sudah terjawab, namun ada satu hal lagi yang harus menjadi perhatian. Harganya bagaimana? 


Nah, inilah pertanyaan yang sering kali muncul ketika hendak memilih sebuah armada bus pariwisata. Tenang, dengan berbagai macam fasilitas serta kenyamanan yang ada, ternyata harga yang ditawarkan masih terbilang cukup terjangkau.


Anda tidak perlu risau atau galau dengan harga sewa bus pariwisata Jakarta dari Andara Bus ini, sebab tarif yang mereka berikan masih sangat terjangkau, bahkan masih negotiable alias masih bisa di nego sesuai dengan kebutuhan serta ketersediaan budget.


Apabila sudah terjadi kesepakatan terkait harga, maka Anda akan dicarikan armada yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda beserta dengan rombongan. 


Tidak perlu ragu lagi untuk memilih Andara Bus menjadi partner wisata Anda. Sebab, Andara Bus sudah terbukti bisa melayani beberapa client besar dengan sangat baik. Beberapa diantaranya adalah Kementerian Perindustrian RI, Dinas Pendidikan, Badan Tenaga Nuklir Nasional, dan lembaga pemerintahan yang lain.


Tunggu apalagi? Anda bisa langsung menghubungi Andara Bus melalui website resmi mereka untuk info lengkap terkait dengan fasilitas, harga, jenis armada yang tersedia, serta info lain yang berkaitan dengan sewa bus di Jakarta dengan pelayanan terbaik.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close