GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sepatu Eiger Moamba Mid Cut Boots ORIGINAL, Kondisi Baru Harga di Bawah Toko, Mau?

Sepatu Eiger Moamba Mid Cut Boots ORIGINAL, Kondisi Baru Harga di Bawah Toko, Mau?
Dok. Eiger Adventure

PEWARTA.CO.ID - Berpenampilan keren tentu bisa menambah kepercayaan diri seseorang. Mulai dari atas kepala hingga kaki semua bisa dipenuhi kebutuhan fesyennya.


Salah satu yang menunjang penampilan adalah koleksi sepatu yang membuat penampilan semakin gagah ketika berjalan.


Terlebih sepatu tersebut memiliki desain dan spesifikasi yang mumpuni, sehingga layak untuk dimiliki.


Salah satu merek sepatu yang barangkali layak dicoba ialah Eiger Moamba Mid Cut Boots. Karena sepatu tersebut memiliki bodi yang gagah dan cocok untuk kegiatan di luar ruangan.


Baca juga: Sepatu Kusam dan Terlihat Menguning? Begini Tips Cara Merawat Agar Terlihat Seperti Baru Lagi


Bagi yang memiliki hobi mendaki gunung atau berjiwa petualang juga salah satu kriteria yang patut mengoleksi sepatu buatan Eiger ini.


Dikutip dari Eiger Adventure, sepatu bertipe mid-cut ini terbuat dari bahan material unggulan, yakni Suede Leather, EVA.


Bahan material tersebut membuat bagian bawah sepatu ini terasa nyaman ketika dikenakan. Sehingga terlihat klasik dan Insole Ortholite.


Eiger Moamba Mid Cut Boots memiliki dimensi 36.5x33.5x12 yang membuatnya terlihat super kasual dan trendy.


Harga Eiger Moamba Mid Cut Boots


Adapun harga resmi sepatu Eiger Moamba Mid Cut Boots berkisar Rp 800 ribuan, seperti yang tercantum pada website resminya.


Namun, jika ingin mendapatkan harga spesial yang lebih miring bisa menghubungi salah satu kolektor atau seller berikut ini.


Baca juga: Yeezy 500 Blush, Sneaker Terbaru Adidas Kini Hadir di Indonesia


Harga sepatu Eiger Moamba Mid Cut Boots berikut sangat terjangkau, bahkan di bawah harga toko. Namun demikian, kondisi sepatu masih baru dan tidak memiliki minus apapun pada beberapa bagian sisinya.


Untuk informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan kualitas produk dari Eiger ini, silakan hubungi Shandy di nomor 0895-0599-4777 (klik untuk terhubung via chat WA). Seller tersebut siap melayani pengiriman hingga seluruh Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya.


Selain Eiger Moamba Mid Cut Boots, Shandy mengaku juga memiliki listing produk unggulan lainnya yang tentunya dengan kualitas original.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close