GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Video Viral Wali Kota Tegal Joget Bareng Biduan Jadi Kontroversi, Dedy Yon Supriyono Buka Suara

Video Viral Wali Kota Tegal Joget Bareng Biduan Jadi Kontroversi, Dedy Yon Supriyono Buka Suara
Ilustrasi Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono. (Dok. Metropolitan.id)

PEWARTA.CO.ID - Video yang beredar luas di media sosial menggambarkan sosok Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono tengah berjoget bersama biduan viral dan menjadi kontroversi.


Wali Kota Tegal tersebut diketahui tengah berjoget bersama penyanyi Dangdut dalam sebuah acara.


Menanggapi viralnya video joget dengan biduan tersebut, lantas membuat Dedy Yon buka suara untuk mengkonfirmasinya.


Menurutnya, warganet berhak berkomentar apapun dengan viralnya video aksi joget tersebut. Bahkan termasuk melakukan hujatan sebagai bentuk ketidaksukaan.


"Itu hal yang biasa menurut saya (pro dan kontra)," kata dia seperti dikutip dari detik Jateng.


"Yang penting niat baik saya adalah bagaimana saya menghibur masyarakat dengan penampilan yang mungkin dianggap nyentrik nyeleneh. Ini adalah bagian dari diri saya yang memang suka atau hobi musik," tegasnya, Kamis (5/1/2023).


Baca juga: Polres Tasikmalaya Tangkap Pelaku Pengunggah Video Viral Penyiksaan Monyet


Lebih lanjut Dedy Yon menyebut komentar warganet adalah sebuah kritik yang membangun agar dirinya menjadi lebih baik ke depannya.


"Bagi saya itu kritik membangun, Apa yang masyarakat sampaikan, yang netizen sampaikan tentunya saya ke depan berupaya agar membenahi diri secara pribadi," ucap pria berusia 42 tahun itu.


Sebelumnya, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono terekam dalam sebuah video tengah berjoget dengan penyanyi dalam acara perayaan tahun baru 2023.


Baca juga: Daftar Kuliner Ini Namanya Bikin Mikir Jorok, Ada Memek Basah, Kontol Kejepit, dan Turuk Bintul


Melihat antusiasme masyarakat terhadap acara tersebut kemudian menarik minatnya untuk ikut bersukacita. Karena menurutnya, acara semacam itu dapat menjadi pendongkrak perekonomian masyarakat.


"Dengan banyaknya, ratusan ribu orang datang, sehingga ini ada efek ekonomi. Hotel semua ramai, restoran, rumah makan ramai, pasar tradisional ramai, dan juga tempat-tempat jajanan kuliner ramai, sehingga ada peningkatan ekonomi," ucapnya.


"Termasuk para musisi yang selama pandemi sempat terpuruk, kini secara ekonomi akan bangkit melalui event-event musik," pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close