GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Operasi Cipkon Intens Digelar Polres Sidrap, Ini Maksudnya

Operasi Cipkon Intens Digelar Polres Sidrap, Ini Maksudnya
Operasi Cipkon Intens Digelar Polres Sidrap

PEWARTA.CO.ID - Kepolisian Resor Sidrap Polda Sulsel bersama jajaran Polsek mulai rutin menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) menjelang bulan suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Pengamanan pun intens dilakukan pada malam hari.


Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) intens digelar dengan menyasar penyakit masyarakat, seperti pembawaan senjata tajam, minuman keras, peredaran narkoba, dan premanisme serta balapan liar di wilayah hukumnya demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengungkapkan bahwa, "Menghadapi bulan suci Ramadan kami intensifkan giatkan Cipkon dengan melaksanakan patroli di semua wilayah jajaran Polres Sidrap dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dan meminimalisir penyakit masyarakat,” ujar Kapolres


Baca juga: Jumat Curhat Kapolres Tator Temui Pedagang dan Penjual Asongan


Baca juga: Pimpin Apel Kesiapsiagaan di Mako Brimob, Ini Penyampaian Kapolres Bone


Lanjut, Kegiatan tersebut mengedepankan patroli dialogis untuk mencegah gangguan kamtibmas menjelang bulan Ramadhan. "Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. " Tutupnya (*)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close