GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rekomendasi Hotel Ramah Anak, ke Hotel Horison Trunojoyo Saja!

Rekomendasi Hotel Ramah Anak, ke Hotel Horison Trunojoyo Saja!
Ilustrasi ruang makan Hotel Horison Trunojoyo


PEWARTA.CO.ID - Ingin berlibur bersama keluarga di Batu, Malang? Pastikan Anda harus memilih tempat menginap yang tepat ya, tentunya harus memilih hotel yang lebih ramah anak, dan tidak terkesan membosankan. Bingung nyari hotel yang tepat? Mungkin Hotel Horison Trunojoyo ini cocok jadi pilihan.


Untuk menemukan informasi tentang Horison Trunojoyo Batu sebenarnya cukup mudah, yakni dengan memanfaatkan layanan website pencari hotel yang sudah banyak tersedia di internet. Bahkan daftar situs cari hotel murah lainnya juga bisa ditemukan pada website-website tersebut.


Hotel Horison Trunojoyo ini terletak di tengah kota yang sangat strategis sekali, lokasinya mudah dijangkau, terbanyak banyak pilihan wisata yang dekat dengan lokasi hotel, serta berbagai macam fasilitas umum juga banyak tersedia.


Namun, yang cukup unik adalah, yang sepertinya tidak banyak diusung oleh sebagian besar hotel masa kini, yaitu hotel yang ramah anak. Hotel yang memberikan fasilitas menarik agak anak-anak bisa tetap beraktivitas walau hanya di dalam hotel.


Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Coban Rondo Terbaru 2023, Lokasi dan Fasilitas di Dalamnya


Seperti masih jarang hotel-hotel yang memberikan ruang khusus untuk bermain anak, dengan berbagai macam fasilitasnya. Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi hotel yang berbeda, mungkin kamu wajib mencoba untuk menginap di Hotel Horison Trunojoyo ini.


Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang bernama Emi, asal kota Lamongan. Beliau menginap di Hotel Horison Trunojoyo selama 3 hari 2 malam bersama dengan suami serta 2 orang anaknya. Ibu Emi mengaku bahwa, fasilitas yang diberikan oleh oleh hotel ini cukup bagus.


“Kemarin sempat hujan seharian, sehingga kami tidak bisa kemana-mana, untungnya di hotel ini ada fasilitas buat anak-anak, sehingga anak-anak masih bisa bermain dengan senang. Bisa menggambar juga, sudah difasilitasi. Anak-anak tidak merasa bosan, kamipun sebagai orang tua juga senang. Terbantu banget deh pokoknya”, kata Ibu Emi.


Tak hanya ramah anak, jika Anda ingin berlibur ke beberapa destinasi wisata pun, ada banyak pilihannya, sebab lokasi Hotel Horison Trunojoyo ini sangat strategis. Aksesnya mudah sekali, dekat dengan berbagai lokasi wisata, seperti Alun-Alun Kota Batu, Museum Angkut, Jatim Park, dan lain sebagainya.


Baca juga: Wisata Kaki Langit Desa Sumberbrantas, Tempat Healing Terbaik di Kota Batu


Hal serupa juga diungkapkan oleh seorang tamu hotel yang bernama Rifai, asal dari Malang. Beliau baru pertama kali menginap di hotel ini, tapi beliau merasakan kepuasan tersendiri dengan berbagai macam fasilitas serta lokasinya yang sangat strategis.


“Akses hotel ini sangat mudah, selain itu juga dekat dengan berbagai lokasi destinasi wisata. Mau pergi wisata kemana saja, tinggal pilih dan semua jaraknya bisa dibilang cukup dekat. Sangat praktis dan tidak capek di jalan. Jika mau berlibur ke Batu, wajib menginap di Hotel Horison Trunojoyo”, papar Rifai.


Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi mencari rekomendasi hotel yang bagus serta ramah anak. Tak ada salahnya Anda mencoba untuk menginap di Hotel Horison Trunojoyo ini dan rasakan suasana unik yang disajikan di hotel ini. Selamat berlibur dan semoga liburan Anda menyenangkan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close